hemaviton Collagen Asta advanced, Rahasia Cantik Wanita di Usia Matang

Wednesday, 07 November 2018

Menjadi tua pasti akan dialami setiap orang. Namun, penuaan dianggap sebagai hal yang menakutkan untuk sebagian orang, khususnya wanita. Mereka khawatir jika tidak mengalami apa yang disebut dengan aging gracefully. Padahal, setiap orang bisa menua dan tetap cantik. Kuncinya tentu saja dengan menjaga kesehatan kulit serta memiliki semangat hidup yang tinggi meski usiamu terus bertambah.

Salah satu cara menjaga kesehatan kulit yang bisa kamu coba adalah dengan merawat kulit dari ‘dalam’. Memperhatikan asupan yang bermanfaat untuk kulitmu sama pentingnya dengan melakukan berbagai perawatan kulit dari luar—bahkan lebih. Melihat adanya kebutuhan suplemen untuk membantu memelihara kesehatan kulit, hemaviton meluncurkan produk barunya yang berfokus untuk merawat kulit lewat hemaviton Collagen Asta advanced. Kombinasi bahan-bahan  yang terkandung dalam hemaviton Collagen Asta advanced sangat dibutuhkan oleh kulit dan saling menunjang satu sama lain sehingga dapat menghasilkan efek antioksidan yang maksimal. Berikut ini adalah berbagai kandungan di dalam hemaviton Collagen Asta advanced yang perlu kamu tahu!

Astaxanthin

Haematococcus pluvialis adalah spesies ganggang hijau. Pada kondisi lingkungan yang tidak menguntungkan (minim nutrisi, kadar garam tinggi, paparan sinar tinggi dan sebagainya), Haematococcus pluvialis akan memproduksi Astaxanthin sebagai bentuk perlindungan terhadap berbagai kondisi buruk tersebut yang ditandai dengan perubahan warna dari hijau menjadi merah. Astaxanthin bermanfaat sebagai super antioksidan untuk melawan radikal bebas. Astaxanthin sendiri adalah salah satu kandungan utama dalam hemaviton Collagen Asta advanced.

Collagen

Collagen adalah struktur protein penting yang ada di dalam tubuh manusia.Pada kulit, Collagen  berfungsi mempertahankan elastisitas, kekuatan, dan struktur  kulit.  Kandungan ini juga terdapat dalam hemaviton Collagen Asta advanced.

Natural Vitamin E

Berperan sebagai antioksidan alami yang membantu melindungi membran sel dari kerusakan akibat adanya radikal bebas.

Antioksidan Lengkap

Terdiri dari Betacarotene (inti Vitamin A) yang bermanfaat  untuk mengatasi kulit kering, dan menjaga kelancaran sirkulasi darah yang membuat kulit tampak bersinar. Vitamin C penting untuk produksi Collagen (bahan pembentuk kulit sehat), mencegah timbulnya kerutan, dan memperlambat proses penuaan. Zinc dan Selenium penting untuk mempertahankan elastisitas & kehalusan kulit.

Dengan mengonsumsi hemaviton Collagen Asta advanced secara teratur, kamu tak perlu khawatir lagi dengan penuaan. Meski usia bertambah, kamu bisa tampil cantik dan percaya diri dengan kulit yang sehat! hemaviton Collagen Asta advanced, Rahasia Kulit Mudamu!