Selain Menyegarkan, Yuk Intip Manfaat hemaviton C1000 TOTAL CARE untuk Tubuh

Tuesday, 08 February 2022

Tetap aktif menjalani rutinitas di masa pandemi, terutama saat harus beraktivitas di luar rumah tentu ada tantangannya sendiri. Salah satunya adalah memiliki risiko terpapar virus penyakit yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan mereka yang beraktivitas di dalam ruangan. Nah, selain dengan memperketat protokol kesehatan dan menjalani pola hidup sehat, kamu juga bisa memenuhi kebutuhan vitamin tubuh dengan minum minuman kesehatan seperti hemaviton C1000 TOTAL CARE 

Apa kandungan yang terdapat pada hemaviton C1000 TOTAL CARE?

Sebagai minuman kesehatan, hemaviton C1000 TOTAL CARE mengandung Formula TOTAL CARE dari Buffered Vitamin C 1000 mg, D3 dan Zinc yang bekerja secara sinergis meningkatkan daya tahan di seluruh lini pertahanan tubuh, mulai dari lapisan terluar (pertahanan lapis pertama), hingga ke tingkat seluler (pertahanan lapis ke-3).  

Tak hanya itu saja, kandungan Buffered Vitamin C dalam hemaviton C1000 TOTAL CARE  bersifat lebih tidak asam sehingga lebih nyaman di lambung.  

Nah, jika kamu termasuk salah seorang yang memiliki concern untuk mengurangi konsumsi gula, kamu bisa mencoba hemaviton C1000 TOTAL CARE Less Sugar, dengan kandungan gula & kalori yang lebih rendah, serta pemanis alami Stevia. Kamu bisa menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi minuman yang menyegarkan, deh.

Baca Juga: 5 Cara Menjaga Daya Tahan Tubuh Bagi Kamu yang Menuju Usia Kepala Tiga 

Manfaat hemaviton C1000 TOTAL CARE Bagi Tubuh

Selain menyegarkan dan memiliki kandungan yang aman dikonsumsi oleh tubuh, yuk simak juga beberapa manfaat lain yang bisa kamu dapatkan dengan mengonsumsi hemaviton C1000 TOTAL CARE secara rutin berikut ini. 

  1. Kandungan vitamin C di dalamnya berperan sebagai antioksidan yang baik untuk mencegah kerusakan akibat radikal bebas, seperti kerusakan sel dan jaringan kulit yang menyebabkan terjadinya penuaan dini pada kulit.
  2. Melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa vitamin C yang memiliki sifat antioksidan dan antiradang terbukti efektif dalam mencegah kerusakan dan mengurangi peradangan pada kulit akibat paparan sinar matahari serta mencegah terbentuknya flek hitam pada kulit.
  3. Selain bermanfaat untuk imunitas, Kandungan Vitamin D3 juga memainkan peran penting dalam penyerapan kalsium dan pemeliharaan kadar fosfor dalam darah. Faktor-faktor ini sangat penting untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi.
  4. Mineral Zinc membantu meningkatkan aktivitas sel natural killer dan pembentukan antibodi. Selain itu asupan zinc memiliki manfaat tersendiri bagi pasien luka bakar, luka terbuka, maupun cedera kulit sejenisnya. Pasalnya, mineral ini mendukung pembentukan kolagen, fungsi imun, dan reaksi peradangan yang dibutuhkan dalam proses penyembuhan luka.

Tertarik untuk mulai mengonsumsi hemaviton C1000 TOTAL CARE secara rutin untuk menjaga daya tahan tubuh dan manfaat baik lainnya? Yuk, lengkapi persediaan di rumah dengan membelinya di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, atau di Official Tempo Store melalui marketplace kesayangan. Oh iya, seluruh produk hemaviton C1000 TOTAL CARE sudah tersertifikasi HALAL MUI, lho! So, tunggu apa lagi?

Baca Juga: Selain Mengencangkan, Ini Dia Fungsi Kolagen untuk Kulit Wanita yang Bisa Kamu Rasakan