Manfaat Minum Collagen yang bagus untuk kulit: hemaviton C1000+Collagen

Saturday, 26 January 2019

Suka beraktivitas di luar ruangan menandakan kamu orang yang aktif, berani, dan menyukai tantangan. Ada banyak sekali pekerjaan ataupun kegiatan di luar ruangan yang menyenangkan untuk dilakukan. Tetapi, beraktivitas di luar ruangan juga punya beberapa risiko kesehatan tersendiri yang berbeda dengan mereka yang beraktivitas di dalam ruangan. Salah satunya lebih mudah terpapar virus penyakit. Nah, jika kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar rumah dan ingin selalu fit, mungkin kamu bisa menambahkan minuman kesehatan seperti hemaviton C1000 +collagen dan mendapatkan berbagai manfaat berikut ini!

Manfaat Minum Collagen untuk Kamu yang Banyak Beraktivitas di Luar Ruangan

Manjaga Daya Tahan Tubuh

Virus penyakit memang ada dimana saja di sekeliling kita. Apalagi jika kita kerap beraktivitas di luar ruangan, mendatangi berbagai tempat yang berbeda dari waktu ke waktu, dan bertemu dengan banyak orang. Namun virus penyakit bisa ditangkal jika kamu memiliki daya tahan tubuh yang kuat. Minum hemaviton C1000 +Collagen bisa jadi salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh karena memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Seperti diketahui vitamin C dapat mencegah berbagai keluhan kesehatan ringan, seperti batuk dan pilek, kelelahan, dan membantu sistem kekebalan tubuh bekerja dengan baik untuk melindungi tubuh dari berbagai penyakit. Nggak perlu khawatir konsumsi hemaviton C1000+Collagen secara rutin karena Buffered Vitamin C-nya lebih bersifat tidak asam sehingga nyaman dan pas buat lambung.

Baca Juga: Apa itu Collagen? Seberapa Efektif Minuman Yang Mengandung Collagen untuk Kulit Kamu?

Melindungi Kesehatan dan kecantikan Kulit

Beraktivitas di luar ruangan artinya kamu tidak bisa menghindari paparan sinar matahari mengenai kulitmu—meskipun mungkin kamu sudah menggunakan sunscreen. Padahal, paparan sinar matahari yang terus menerus dapat merusak kesehatan dan kecantikan kulit.  Kandungan 1000mg collagen pada hemaviton C1000 +Collagen dibutuhkan kulit agar tetap kenyal dan sehat. Vitamin C 1000mg di dalamnya juga membantu memaksimalkan penyerapan collagen dalam tubuh. Keduanya adalah komponen penting yang berfungsi untuk menjaga kecantikan kulit.

Memenuhi Kebutuhan Collagen vit C

Selain untuk kulit dan daya tahan tubuh, vitamin C juga punya segudang manfaat lainnya misalnya sebagai antioksidan dan mempercepat penyembuhan luka. Semua manfaat itu dapat didapatkan jika kamu memenuhi kebutuhan vitamin C harian. Dengan mengonsumsi hemaviton C1000 +Collagen, kamu tidak perlu khawatir bakal kekurangan vitamin C karena takarannya sudah pasti yaitu 1000mg.

Kebaikan vitamin C dan collagen dapat kamu dapatkan dalam sebotol hemaviton C1000 +Collagen.  Collagen 1000 mg berasal dari FISH COLLAGEN, sehingga aman untuk dikonsumsi dan HALAL. Mengandung pemanis alami STEVIA, sehingga tidak perlu khawatir dengan rasa manisnya. Praktis banget kan? Yuk, minum hemaviton C1000 +Collagen setiap hari!

Baca Juga: Ini 4 Tanda Tubuh Kamu Kekurangan Vitamin Collagen yang Bagus