Apa itu Collagen? Seberapa Efektif Minuman Collagen untuk Kulit Kamu?

Thursday, 22 August 2019

Tampil cantik, sehat, dan awet muda tentunya menjadi impian bagi setiap wanita. Dari sekian banyak cara yang bisa dilakukan, salah satu kunci utama untuk mewujudkannya adalah dengan menjaga kadar collagen dalam tubuh tetap terjaga melalui asupan makanan setiap harinya. Hal ini dikarenakan collagen memegang peranan penting dalam menjaga kesehatan dan elastisitas kulit tubuh agar seseorang terlihat awet muda.

Mengenal Apa Itu Collagen?

Collagen sendiri merupakan protein yang menyusun tubuh manusia, yaitu sebagai pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Meski tubuh bisa menghasilkan collagen sendiri, namun seiring dengan bertambahnya usia, produksi collagen akan semakin menurun (biasanya terjadi saat berusia 25 tahun). Maka dari itu, kita disarankan untuk mengonsumsi makanan yang kaya akan collagen, seperti sayuran hijau (brokoli, asparagus, bayam), buah-buahan yang kaya akan antioksidan (jeruk, strawberry, wortel, apel, jambu), dan juga makanan yang kaya akan Omega 3 seperti ikan tuna, salmon, dan telur.

Tak hanya makanan saja, saat ini juga ada minuman yang mengandung kolagen untuk membantu meningkatkan produksi collagen dalam tubuh yang mampu membuat kulit tampak sehat, cerah, dan kenyal, terutama untuk para wanita yang berusia di atas 25 tahun.

Baca Juga: Manfaat Minum Collagen yang bagus untuk kulit: hemaviton C1000+Collagen

 

Seberapa Efektifkah Minuman yang Mengandung Kolagen Ini?

Minuman yang mengandung kolagen ini biasanya dapat dinikmati dengan varian rasa yang menyegarkan dan diproduksi dari fish collagen yang kaya akan Omega 3, seperti yang terdapat pada hemaviton C1000 +Collagen. Kombinasi Vitamin C 1000 mg dan Collagen 1000 mg dan multivitamin di dalamnya mampu membantu memenuhi kebutuhan collagen dalam tubuh untuk membantu menjaga kecantikan kulit dan juga daya tahan tubuh agar tetap fit sepanjang hari, tentunya jika minuman collagen dikonsumsi secara rutin dan sesuai dengan petunjuk yang tertera dalam kemasan.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, imbangi juga dengan menerapkan gaya hidup sehat, seperti olahraga secara rutin, mengonsumsi makanan bernutrisi terutama yang kaya akan collagen, hindari merokok, dan tak lupa untuk selalu menggunakan sunscreen saat melakukan kegiatan di luar ruangan.

 

Collagen untuk Kulit Awet Muda

Padatnya aktivitas sehari-hari terkadang membuatmu lupa untuk memenuhi kebutuhan collagen melalui asupan makanan. Namun tenang, karena di saat seperti ini kamu bisa mengimbanginya dengan cara minum minuman collagen, hemaviton C1000 +Collagen yang hadir dalam kemasan Ready to Drink, sehingga akan lebih praktis untuk dibawa dan dikonsumsi kapan saja dan di mana saja. Tak hanya itu, kesegaran rasa orange yang nikmat juga sangat cocok untuk menemani kamu yang seringkali beraktivitas di luar ruangan. Dengan begini, kebutuhan collagen dalam tubuh dapat terpenuhi dan akan membantu membuat kulit terlihat cerah, sehat, lembap, kenyal, dan tentunya akan membuatmu lebih percaya diri untuk beraktivitas sepanjang hari.

Baca Juga: Ini 4 Tanda Tubuh Kamu Kekurangan Vitamin Collagen yang Bagus