hemaviton C1000 + Collagen Rahasia Kulit Sehat dan Cantik

Monday, 25 June 2018

Kecantikan dan kesehatan kulit memang tak lepas dari bagaimana kamu merawatnya. Namun jangan lupa, perawatan yang dimaksud tak hanya berasal dari skin care yang digunakan dari luar saja, tetapi juga bagaimana kamu merawatnya dari ‘dalam’. Perawatan kulit dari dalam artinya, kamu harus memperhatikan betul apa saja yang kamu konsumsi setiap harinya. Semakin sehat pola makanmu, maka kulitmu juga akan tampak lebih sehat dan glowing.

Perhatikan juga kebutuhan collagen untuk tubuhmu. Collagen sendiri adalah protein penting yang dapat ditemukan di seluruh tubuh kita dan paling banyak ditemukan di kulit. Kehadiran collagen itulah yang membuat kulit tetap sehat dan kencang. Namun jika kekurangan collagen, kulit akan kehilangan kekenyalannya sehingga menjadi kendur dan keriput.

Sebenarnya, collagen diproduksi secara alami oleh tubuh kita. Namun menginjak usia 20an, produksi collagen akan menurun. Di saat inilah kamu perlu asupan collagen tambahan. Beberapa bahan makanan yang mengandung collagen di antaranya daging sapi, ayam  , dan ikan (salmon dan tuna). Selain itu kamu juga bisa mencoba hemaviton C1000+Collagen yang mengandung dua kebaikan yaitu sehat dan cantik. Vitamin C 1000 mg yang membantu menjaga daya tahan tubuh dan Collagen 1000 mg untuk kecantikan kulitmu.

Collagen 1000 mg dalam hemaviton C1000 berasal dari fish collagen, sehingga aman untuk dikonsumsi dan tentunya halal. Mengandung pemanis alami stevia, sehingga tidak perlu khawatir dengan rasa manisnya. Yuk bagikan rahasia kulit sehat dan cantik ini kepada para wanita lainnya!