hemaviton C1000 +Collagen, Multivitamin Halal untuk Sehat dan Cantik Luar Dalam

Tuesday, 31 July 2018

Menjadi cantik sudah pasti menjadi keinginan dari setiap perempuan termasuk kamu. Namun terkadang kamu dan banyak perempuan lainnya  ‘lupa’ bahwa kecantikan itu memang sudah ada sejak awal pada setiap perempuan.

Agar kecantikan yang ada semakin terpancar, kamu hanya perlu memaksimalkannya dengan merawat diri dan menjaga kesehatan tubuh agar tetap terlihat segar. Untuk merawat diri, kamu bisa memilih beragam perawatan kecantikan mulai dari yang tradisional hingga modern. Namun hasilnya baru bisa terlihat optimal apabila kamu juga merawat diri dari ‘dalam’ atau memperhatikan asupan nutrisi dan gaya hidupmu. Caranya? Makan makanan bergizi, cukup istirahat, dan berolahraga secara teratur. Selain itu perhatikan juga kondisi kulitmu.

Mengapa kulit? Sebab kulit adalah bagian tubuh paling besar yang dimiliki manusia. Selain itu kondisi kulit yang sehat juga bisa mencerminkan kecantikanmu. Selain dari faktor eksternal, kondisi kulit juga sangat dipengaruhi oleh collagen dalam tubuh. Collagen adalah struktur protein penting yang ada di dalam tubuh manusia. Di dalam jaringan kulit, 70% bagiannya berupa collagen, itulah yang membuat kulit terasa lembut dan kenyal. Sebenarnya collagen memang diproduksi oleh tubuh kita sendiri, tetapi seiring bertambahnya usia dan berbagai faktor eksternal seperti cuaca, polusi udara, dan makanan, kadar collagen dalam tubuh lambat laun semakin berkurang. Oleh karena itu asupan collagen dari luar juga diperlukan. Selain itu agar dapat mengoptimalkan kerja collagen dalam tubuh, dibutuhkan juga asupan vitamin C yang cukup.

Kebaikan collagen dan vitamin C dapat kamu dapatkan sekaligus dengan mengonsumsi hemaviton C1000 +Collagen. Kombinasi vitamin C 1000 mg dan collagen 1000 mg tidak hanya membantu menjaga daya tahan tubuh tetapi juga menjaga kecantikan kulit. Diperkaya dengan multivitamin untuk menjaga tubuh agar tetap fit dan memiliki rasa manis yang lezat namun sehat karena berasal dari pemanis alami stevia. Collagen 1000 mg yang terkandung di dalamnya berasal dari fish collagen, sehingga halal dan aman untuk dikonsumsi. Kamu pun bisa lebih sehat dan tampil cantik luar dalam!