Multivitamin Halal untuk Cantik Luar Dalam

Thursday, 03 May 2018

Memasuki bulan Ramadhan, rutinitas kamu pasti mengalami perubahan. Mulai dari harus bangun sahur, solat tarawih, hingga jam kerja yang berbeda dengan biasanya. Ajakan buka bersama juga datang bertubi-tubi. Rasanya kegiatanmu jadi semakin padat di bulan suci ini. Menyenangkan sih, tetapi juga menguras tenaga, sebab waktu istirahatmu pasti jadi berkurang.

Di saat seperti ini, jangan sampai kamu malah jatuh sakit. Sayang lho jika tidak memaksimalkan ibadah dan menyempatkan diri bersilaturahmi hanya karena tubuh yang gampang sakit. Itulah mengapa kamu perlu mengonsumsi vitamin tambahan untuk menunjang daya tahan tubuhmu di bulan Ramadhan. Minum saja hemaviton C1000 +Collagen, minuman yang mengandung vitamin C 1000mg, sehingga mencukupi kebutuhan vitamin harian kamu dan bikin kamu jadi nggak gampang sakit. Dilengkapi juga dengan collagen 1000mg yang bisa bikin kulitmu tetap sehat. hemaviton C1000 +Collagen juga telah mendapat sertifikasi halal dari MUI sehingga aman dikonsumsi.

Dapatkan 2 kebaikan untuk sehat cantikmu dengan hemaviton C1000 +Collagen, karena selain dapat menjaga daya tahan tubuh terjaga, kandungan collagennya membuatmu tetap segar dan cantik!