5 Aktivitas Plus untuk membuat Ramadhan-mu menjadi lebih Plus

Friday, 04 May 2018

Kamu pasti setuju bahwa bulan Ramadhan adalah Bulan yang penuh berkah. Di bulan ini sudah seharusnya kita semakin bersemangat untuk berbuat kebaikan. Agar Ramadhanmu jadi lebih bermakna dari sekadar menahan lapar dan haus. Coba deh lakukan 5 aktivitas plus berikut ini!

Ibadah Tambahan

Jangan hanya menjalankan puasa saja, lakukan juga ibadah lainnya seperti mengaji, solat tarawih, hingga beritikaf di masjid. Meskipun tidak wajib, namun ibadah yang dilakukan di bulan Ramadhan memiliki pahala yang berlipat ganda. Selain itu mendekatkan diri kepada Sang Pencipta bisa membuat kamu jadi lebih tenang juga lho.

Ikut kegiatan Masjid

Jika selama ini masih ragu untuk mengikuti kegiatan masjid, bulan Ramadhan ini adalah saat yang tepat untuk memulainya. Di bulan Ramadhan biasanya masjid menggelar kegiatan keagamaan lebih banyak. Bukan hanya beribadah, tetapi juga talkshow dengan tema-tema menarik, sahur dan berbuka bersama serta masih banyak lagi yang lainnya. Lebih baik lagi jika kamu gabung dengan kelompok pemuda masjid, siapa tahu bisa menambah relasi dan berorganisasi di lingkungan yang lebih Islami.

Berbuka bersama

Jangan sepelekan ajakan berbuka bersama dari teman atau keluarga. Luangkan waktumu dan jadikan momen ini untuk memperat silaturahmi. Manfaatkan kesempatan yang ada karena bisa jadi di bulan-bulan lainnya kalian lebih sering disibukkan oleh kegiatan masing-masing. Asyik kan bisa bersilaturahmi sambil seru-seruan bersama orang-orang yang kamu sayangi?

Tetap produktif saat beraktivitas

Jangan jadikan puasa sebagai alasan dan hambatan kamu saat beraktivitas. Usahakan tetap produktif sehingga tidak ada pekerjaan yang terbengkalai. Karena bekerja dengan bersungguh-sungguh dan semaksimal mungkin juga merupakan bagian dari ibadah.

Berbagi pada sesama

Salah satu amalan paling penting saat Ramadhan adalah berbagi kepada sesama. Terkadang akibat padatnya aktivitas seringkali kita tidak menyadari keadaan di sekitar kita. Banyak sesama kita yang membutuhkan uluran tangan, khususnya anak-anak yatim. Yuk jadikan Ramadhan ini lebih Plus dengan lebih memperhatikan sesama yang ada di sekitar kita.

Untuk menjadikan Ramadhan-Mu lebih Plus, hemaviton Stamina Plus bekerja sama dengan Dompet Dhuafa untuk berbagi rezeki terhadap anak-anak yatim membutuhkan di Bulan Ramadhan ini. Caranya juga mudah, ikut saja #RamadhanPlus di Facebook fanpage hemaviton. Hanya dengan share video cinemagraph #RamadhanPlus, kamu bisa ikut memberikan donasi untuk anak-anak yatim melalui Dompet Dhuafa. Total share akan diakumulasikan dan disalurkan melalui Dompet Dhuafa.

Nah, melakukan aktvitas yang Plus khususnya di bulan Ramadhan ini tentunya membutuhkan stamina dan konsentrasi yang bagus. Untuk menjaga stamina dan konsentrasi tetap terjaga, kita membutuhkan asupan multivitamin, mineral, Ginseng dan juga L-Glutamic Acid yang dapat membantu menjaga stamina dan memelihara konsentrasi kita. Seluruh kandungan ini bisa kita dapatkan di dalam hemaviton Stamina Plus yang bisa kita konsumsi saat sahur dan berbuka. Yuk wujudkan Ramadhan Plus Mu dengan berbagi untuk sesama.