Tanda-tanda Kulit Sehat dan Awet Muda dengan hemaviton C1000 +Collagen

Monday, 23 April 2018

Kulit sehat merupakan bagian dari lifestyle di jaman modern ini. Kebanyakan orang baik wanita dan pria berlomba-lomba untuk mendapatkan penampilan (look) yang lebih baik, yang salah satunya adalah dengan memiliki kulit sehat. Tetapi apakah kamu sudah yakin jika kulitmu sehat? Secara umum dan medis kulit sehat itu bisa dilihat baik dari beberapa ciri-ciri fisik yang terlihat dari luar maupun pemeriksaan kulit menyeluruh dengan bantuan alat QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer). Nah, jika kamu belum yakin dengan kesehatan kulitmu, cek dulu tanda-tandanya berikut ini;

Tanda #1: Warna Kulit yang Merata

Salah satu syarat kulit sehat adalah warna yang merata, tidak belang-belang atau tonenya berbeda dari satu bagian dengan bagian lainnya. Warna kulit merata dan sehat dapat dipengaruhi oleh berbagai hal, seperti; pertambahan usia, flek hitam akibat terpapar sinar matahari serta lingkaran hitam di mata atau lekukan kulit. Karenanya gunakan cream dengan UV protector yang dapat melawan panas matahari.

Tanda #2: Kulit yang Lembab & Kenyal

Indikator kulit sehat selanjutnya adalah kulit yang lembab dan kenyal. Kulit yang terlihat kering dan berkeriput tentunya akan mengurangi kecantikan kulitmu. Salah satu penyebab kulit kering diakibatkan kurangnya cairan tubuh (dehidrasi). So, usahakan untuk penuhi cairan tubuhmu dengan minum 8 hingga 12 gelas air putih per hari. Serta gunakan pelembab yang sesuai dengan jenis kulitmu untuk menjaga elastisitas kulit.

Tanda #3: Tekstur Kulit

Kulit sehat dipengaruhi oleh tekstur yang kamu miliki. Tekstur kulit yang baik adalah berpori-pori kecil, halus dan tidak bersisik. Karenanya waspadai berbagai masalah kulit yang dapat merubah teksur kulitmu, sepeti; jerawat, ruam, komedo dan munculnya garis-garis halus.

Tanda #4: Kulit Tanpa Flek

Tanda kulit sehat selanjutnya adalah bebas noda dan flek. Ketika kulit wajah berjerawat itu adalah hal yang normal sebagai efek samping kondisi hormon dan udara. Tetapi sebaiknya jangan terlalu lama membiarkan noda bekas jerawat. Selain noda akibat bekas jerawat, noda hitam pada kulit juga bisa diakibatkan, sinar UV, minyak wajah, dan komedo. Karenanya jika kulitmu cukup sensitif, jangan lupa untuk sering mencuci muka dan gunakan cream anti UV.

Tanda #5: Kulit yang Bercahaya

Baik kulit dengan tone warna terang atau gelap, jika kulitmu sehat pastinya akan memancarkan cahaya, dikarenakan nutrisi yang cukup pada kulit sehingga terlihat segar. Namun, jika kulitmu terlihat kusam (meskipun warna kulit yang kamu miliki terang), itu menandakan kamu kekurangan nutrisi. Sebaiknya kamu rajin mengonsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin (E dan C) agar cahaya bisa terpancar langsung dari kulitmu.

Penuhi nutrisi harian yang dibutuhkan oleh kulitmu, dengan meminum hemaviton C1000 +Collagen yang pastinya mudah dan tanpa repot. Kandungan vitamin C 1000mg dan kolagen 1000mg di dalam hemaviton C1000 +Collagen dapat membantumu mendapatkan kulit sehat, bercahaya dan kenyal seperti yang kamu idam-idamkan. Rasanyanya yang enak dan menyegarkan pasti akan membuat kamu meminumnya lagi dan lagi!