Selain Memiliki Kulit yang Sehat dan Cantik, Kamu Juga Harus Bangga jadi Wanita Indonesia dengan 5 Kelebihan Unik Ini

Tuesday, 17 April 2018

Ada banyak alasan yang wajib bikin kamu bangga menjadi wanita Indonesia. Selain kecantikan fisik seperti; kulit berwarna sawo matang, rambut hitam terurai serta matanya yang indah. Wanita Indonesia juga terkenal akan prestasinya di mancanegara loh! Nah, untuk mengetahui alasan apa saja yang bisa membuat kamu bangga menjadi wanita Indonesia ikuti pembahasan lengkapnya berikut ini;

Kelebihan #1: Cerdas dan Berprestasi

Bukan hal baru lagi, wanita Indonesia terkenal dengan kecerdasan, kerja keras, dan prestasinya! Sebut saja 2 srikandi Indonesia yang berhasil mendapatkan penghargaan international. Diantaranya; Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati yang mendapatkan Penghargaan Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World Award) pada ajang World Government Summit di Dubai, Uni Arab Emirates serta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang menerima penghargaan Peter Benchley Ocean Awards yaitu penghargaan bidang maritim tertinggi dunia atas visi dan kebijakannya dalam pembangunan ekonomi dan konservasi laut di Indonesia. Wah super bangga deh!

Kelebihan #2: Berjiwa Sosial

Berbeda dengan wanita di negara lain, wanita Indonesia memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Hal ini terbukti dengan adanya tenggang rasa yang ditunjukan, jika ada teman atau keluarga yang sakit, biasanya wanita Indonesia mau saling membantu. Contoh lainnya; jika ada perayaan adat atau keagamaan, wanita Indonesia pasti saling membantu membuat persiapan yang tidak biasa demi menyukseskan acara tersebut. Entah membantu memasak dan menyiapkan makanan di dapur umum, atau merangkai bunga pasti dilakukan secara bersama-sama dan bergotong royong.

Kelebihan #3: Kompak dan Semangat

Menjadi wanita Indonesia itu cukup beruntung loh! Banyak organisasi pemberdayaan wanita yang tersedia untuk membimbing keterampilan dan kemandirian, contohnya organisasi Dharmawanita dan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang merupakan 2 dari banyak organisasi yang diperuntukan untuk memajukan kaum wanita dalam menjawab tuntutan serta tantangan jaman. Karena jadi wanita Indonesia harus mampu berkompetisi dan moving forward!

Kelebihan #4: Jago Masak

Sesukses-suksesnya perempuan Indonesia berkarya dan berprestasi, seyogianya tidak pernah melupakan derajatnya sebagai seorang wanita serta tetap menjunjung tinggi akar dan adat ketimurannya. Secara turun-temurun wanita Indonesia memiliki berbagai warisan resep-resep masakan tradisional, sehingga dimata dunia wanita Indonesia terkenal jago memasak, masakan yang sangat nikmat berkat kekayaan bumbu dan rempah nusantara.

Kelebihan #5: Kuat dan Tidak Mudah Menyerah

Wanita Indonesia itu tidak mudah menyerah loh! Sebagai penyangga keluarga mereka dituntut serba bisa dan selalu siap, baik dalam karir maupun kehidupan berkeluarga. Berkarya dimana saja dan tetap sukses menjalankan peranan baik sebagai ibu rumah tangga dan wanita karir bahkan merangkap kedua profesi tersebut tetap bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya dan profesional, ini bukan hal yang mudah loh! Namun dengan kekuatan doa, semangat, kerja keras dan fokus wanita Indonesia dapat menjalankan kedua peran ini dengan sebaik-baiknya, hebat kan?  

Untuk menjadi wanita Indonesia yang fearless, kuat dan inspiratif serta cantik tidaklah mudah, karena pasti banyak tantangan dan hambatannya. Eits, tapi jangan mudah putus asa ya! Nah, untuk memenuhi stamina harian, tentunya Anda memebutuhkan multivitamin yang tidak hanya menjaga tubuh agar selalu prima dan tidak mudah sakit, tetapi juga menjaga kesehatan dan keremajaan kulitmu.

Karenanya rutin minum hemaviton C1000 +Collagen, kandungan vitamin C 1000mg dan 1000mg FISH COLLAGEN serta pemanis alami STEVIA di dalamnya berperan penting, baik untuk memelihara daya tahan tubuh dan memelihara kencantikan kulitmu. Dapatkan #2KebaikanSehatCantik sekaligus dalam sebotol hemaviton C1000 +Collagen, tersedia dalam jeruk yang pastinya menyehatkan serta menyegarkan!