Waktu Paling Seru untuk Minum hemaviton C 1000 Total Care. Mana Favorit Kamu?

Tuesday, 10 May 2022

Menjadikan hemaviton C 1000 TOTAL CARE sebagai teman setia untuk mendukung aktivitas sehari-hari memang sangat menyenangkan. Apalagi jika mengingat kandungan Buffered Vitamin C 1000 mg, D3 dan Zinc di dalamnya bekerja secara sinergis meningkatkan daya tahan di seluruh lini pertahanan tubuh, mulai dari lapisan terluar (pertahanan lapis pertama), hingga ke tingkat seluler (pertahanan lapis ke-3). Disajikan dalam kondisi dingin, berikut ini rekomendasi waktu paling seru untuk minum hemaviton C 1000 TOTAL CARE setiap harinya.

1. Minum hemaviton C 1000 TOTAL CARE setelah sarapan

Sebelum memulai aktivitasmu di pagi hari, pastikan untuk tidak melewatkan sarapan, ya. Pasalnya, sarapan memiliki peranan yang cukup penting untuk mendukung aktivitasmu selama satu hari penuh. Tak perlu makanan berat, kamu bisa mengonsumsi makanan tinggi protein saat sarapan, seperti telur, susu, dan ditemani hemaviton C 1000 TOTAL CARE.

2. Minum hemaviton C 1000 TOTAL CARE setelah berolahraga

Tak hanya di pagi hari setelah sarapan, minum hemaviton C 1000 TOTAL CARE setelah berolahraga juga menjadi solusi yang tepat. Selain bisa mengobati dahaga, cara yang satu ini juga bisa kamu lakukan untuk memenuhi kebutuhan vitamin C demi menjaga daya tahan tubuh. Nah, buat kamu yang kebetulan sedang membatasi asupan gula dalam tubuh, saat ini telah hadir hemaviton C1000 TOTAL CARE Less Sugar yang mengandung pemanis Stevia, lebih rendah gula dan kalori.s

3. Minum hemaviton C 1000 TOTAL CARE saat siang hari

Teriknya matahari terkadang membuat kita menjadi lebih cepat merasa haus dan kehilangan tenaga. Nah, ini juga bisa menjadi waktu seru bagi kamu buat menikmati kesegaran dari hemaviton C1000 TOTAL CARE dalam kondisi dingin. Tersedia pilihan rasa jeruk atau lemon. Tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga: Manfaat Vitamin C 1000 Jika Dikonsumsi Setiap Hari

 

Manfaat hemaviton C 1000 TOTAL CARE

Tak hanya terasa segar, berikut ini manfaat mencukupi kebutuhan vitamin dengan cara minum hemaviton C 1000 TOTAL CARE secara rutin.

  1. Meningkatkan konsentrasi dan menyegarkan pikiran
  2. Meningkatkan kualitas tidur
  3. Melancarkan peredaran darah
  4. Mencegah lemas saat beraktivitas
  5. Menjaga daya tahan tubuh

Yuk, rasakan manfaat hemaviton C 1000 TOTAL CARE dengan cara mengonsumsinya secara rutin mulai dari sekarang. Kamu bisa mendapatkan produknya dengan cara membelinya di di Indomaret, Alfamart & Alfamidi, atau di Tempo Store Offical melalui marketplace kesayangan sekarang juga!

Artikel Lainnya: Seberapa Sering Seharusnya Kita Berolahraga untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh?