Manfaat Vitamin C 1000 Jika Dikonsumsi Setiap Hari

Friday, 04 March 2022

Pada tubuh manusia, vitamin C memegang peranan penting dalam menjaga daya tahan tubuh dari ancaman berbagai penyakit. Cara pemenuhannya pun terbilang sangat mudah, karena kandungan bisa didapatkan dari bahan-bahan makanan sehari-hari, seperti sayuran, paprika merah, jeruk, jeruk nipis, lemon, brokoli, bahkan stroberi.

 

Namun, meskipun buah dan sayuran merupakan sumber vitamin C dan asam askorbat yang baik untuk tubuh, sayangnya kandungan tersebut seringkali hancur ketika kita mengolahnya. Oleh karena itu, dibutuhkan suplemen tambahan untuk mencukupi kebutuhan vitamin C setiap harinya agar tubuh bisa menikmati kebaikan manfaatnya seperti berikut ini.

 

Manfaat Mencukupi Kebutuhan Vitamin C 1000

 

  1. Meningkatkan konsentrasi dan menyegarkan pikiran

Saat beraktivitas sehari-hari, terutama ketika pekerjaan sedang padat-padatnya, fungsi kognitif otak seperti konsentrasi, mengingat, dan mengambil keputusan mungkin saja menurun karena otak kekurangan asupan oksigen. Dalam hal ini, manfaat vitamin C 1000 adalah untuk menjaga jaringan pada otak sehingga pikiranmu tetap segar sepanjang hari, sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan menyenangkan.

 

  1. Meningkatkan kualitas tidur

Padatnya aktivitas dan pekerjaan seringkali membuat jam tidur kamu pada malam hari berkurang. Belum lagi saat kamu harus menghadapi kemacetan saat menempuh perjalanan ke kantor. Jika sudah begini, kamu harus memenuhi kebutuuhan vitamin C secara rutin yang ternyata sangat membantu untuk meningkatkan kualitas tidur, sehingga istirahat di malam hari bisa lebih nyenyak dan bisa kembali bangun tidur dengan tubuh yang lebih segar keesokan paginya.

 

  1. Melancarkan peredaran darah

Alasan lainnya mengapa sangat penting minum Vitamin C adalah karena vitamin C memiliki khasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah. Kandungan pada vitamin C dapat mengurangi stres oksidatif dan mencegah disfungsi vaskular yang disebabkan oleh beban glukosa. Dengan begini, distribusi oksigen ke seluruh tubuh juga menjadi lebih lancar, deh.

 

  1. Mencegah lemas saat puasa

Jika kamu termasuk seseorang yang rajin berpuasa, mengonsumsi vitamin C terbukti mampu membantu sistem metabolisme lebih cepat beradaptasi terhadap perubahan rutinitas tubuh saat berpuasa, sehingga Anda bisa menjalankan puasa dengan lebih kuat dan segar.

Baca Juga: Ini dia, 5 Manfaat Vitamin C untuk Kamu yang Berpuasa!

 

  1. Menjaga daya tahan tubuh

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, vitamin C memiliki fungsi untuk memperkuat sel-sel imun dan menjaga daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit, terutama saat pandemic seperti sekarang ini. Oleh karena itu, pastikan untuk memenuhi kebutuhan vitamin C setiap harinya, ya!

 

Tertarik untuk menikmati manfaat vitamin C 1000 di atas? Tak perlu bingung, karena saat ini kamu bisa memenuhi kebutuhan vitamin C dengan minum hemaviton C1000 TOTAL CARE. Kandungan Formula TOTAL CARE dari Buffered Vitamin C 1000 mg, D3 dan Zinc di dalamnya bekerja secara sinergis meningkatkan daya tahan di seluruh lini pertahanan tubuh, mulai dari lapisan terluar (pertahanan lapis pertama), hingga ke tingkat seluler (pertahanan lapis ke-3). Kandungan Buffered Vitamin C, lebih tidak asam sehingga nyaman di lambung dan bisa dikonsumsi setiap hari.

 

Mengandung pemanis Stevia yang lebih rendah gula dan kalori, hemaviton C1000 TOTAL CARE Less Sugar bisa menjadi pilihan yang cocok untuk diminum sebelum beraktivitas di pagi hari. Agar kebutuhan vitamin C terpenuhi setiap harinya, yuk segera lengkapi persediaan hemaviton C1000 TOTAL CARE di rumah dengan cara membelinya di Indomaret, Alfamart & Alfamidi, atau di Tempo Store Offical melalui marketplace kesayanganmu. Boost Immune, Stay Fit!

Baca Juga: Selain Menyegarkan, Yuk Intip Manfaat hemaviton C1000 TOTAL CARE untuk Tubuh