Fungsi Vitamin C 1000 dalam Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Musim Pancaroba

Monday, 05 September 2022

Saat menghadapi perubahan cuaca yang tidak menentu, tubuh kita cenderung akan lebih mudah terserang penyakit. Sebab, dalam kondisi ini kelembapan udara cenderung meningkat, sehingga bakteri serta virus berkembangbiak dengan lebih cepat. Nah, untuk melindungi tubuh kita agar tidak mudah terinfeksi bakter dan virus penyebab penyakit, mengonsumsi vitamin C secara rutin bisa menjadi solusinya.

Mengonsumsi vitamin C 1000 secara rutin setiap hari merupakan hal yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh, terutama saat musim pancaroba. Sebab, saat pergantian cuaca yang tidak menentu inilah kelembapan udara cenderung meningkat dan memicu bakteri penyebab penyakit berkembangbiak dengan lebih pesat. Tak hanya sebatas menjaga daya tahan tubuh saja, ini dia beberapa fungsi vitamin C 1000 untuk mendukung aktivitas kita setiap harinya.

1. Meningkatkan kualitas tidur

Terutama jika kamu memiliki aktivitas yang cukup padat dan memengaruhi jam tidur di malam hari. Belum lagi saat harus menghadapi kemacetan di jalan. Saat memiliki kualitas tidur yang baik, maka istirahat kita di malam hari bisa lebih nyenyak dan bisa kembali bangun tidur dengan tubuh yang lebih segar keesokan paginya, deh.

Baca Juga: Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh di Tengah Keluarga yang Sedang Isoman

2. Melancarkan peredaran darah

Fungsi vitamin C lainnya saat musim pancaroba adalah untuk meningkatkan sirkulasi darah. Sebab, kandungan pada vitamin C dapat mengurangi stres oksidatif dan mencegah disfungsi vaskular yang disebabkan oleh beban glukosa. Dengan begini, distribusi oksigen ke seluruh tubuh juga menjadi lebih lancar dan mampu mendukung organ tubuh untuk dapat berfungsi secara optimal.

Fungsi vitamin C 1000 untuk menjaga daya tahan tubuh dan beberapa hal di atas tentu hanya bisa kita rasakan jika mengimbanginya dengan menerapkan pola hidup sehat mulai dari istirahat cukup, memenuhi asupan nutrisi melalui makanan sehat, memenuhi kebutuhan air mineral, mengonsumsi buah-buahan berwarna kuning atau oranye, dan juga minum hemaviton C1000 TOTAL CARE.

Kandungan Formula TOTAL CARE dari Buffered Vitamin C 1000 mg, D3 dan Zinc di dalamnya bekerja secara sinergis meningkatkan daya tahan di seluruh lini pertahanan tubuh, mulai dari lapisan terluar (pertahanan lapis pertama), hingga ke tingkat seluler (pertahanan lapis ke-3). Kandungan Buffered Vitamin C, lebih tidak asam sehingga nyaman di lambung dan bisa dikonsumsi setiap hari.

Hadir dalam berbagai kemasan praktis, mulai dari kemasan kaleng dan botol ready to drink, kemasan serbuk yang bisa kamu konsumsi kapan pun dan di manapun, hingga varian hemaviton C1000 TOTAL CARE Less Sugar dengan kandungan pemanis Stevia yang lebih rendah gula dan kalori.

Yuk, pilih dan lengkapi persediaan hemaviton C1000 TOTAL CARE untuk dukung daya tahanmu setiap hari dengan cara membelinya cara membelinya di Indomaret, Alfamart & Alfamidi, atau di Tempo Store Offical melalui marketplace kesayanganmu.

Artikel Lainnya: 5 Cara Meningkatkan Stamina Agar Siap Hadapi Kemacetan Jalanan di Musim Hujan