Seperti Apa Tanda Anda Lelah Bekerja? Tambah Tenaga dengan Minuman Energi

Friday, 17 August 2018

Rasa lelah setelah bekerja seharian sebenarnya adalah hal yang wajar. Beristirahat adalah cara terbaik untuk mengatasinya. Namun perlu disadari orang-orang yang sering kelelahan saat bekerja kebanyakan adalah orang yang sibuk dan tak punya banyak waktu istirahat. Nah, coba kenali tanda-tanda di bawah ini, apakah yang Anda rasakan termasuk ciri kelelahan?

  • Sering mengantuk

Di kantor kamu sangat sering merasa ngantuk. Gawatnya meski sudah power nap hingga 15 menit, energimu tak kunjung kembali. Kamu malah semakin ngantuk dan lemas. Akhirnya apapun yang dikerjakan jadi tidak maksimal.

  • Sulit berkonsentrasi

Kamu sudah berusaha fokus, atur posisi nyaman, dan memakai headset untuk mengurangi suara berisik dari sekeliling. Nyatanya hal ini gak banyak membantu. Kamu susah banget berkonsentrasi, mudah terdistraksi, dan akhirnya kerjaan tak kunjung selesai. Kamu lebih banyak melamun hingga akhirnyaaa, ketiduran!

  • Pegal di seluruh tubuh

Sekujur tubuh sudah penuh di tempel koyo dan diolesi minyak angin, akan tetapi seluruh badan terasa pegal. Apalagi di sekitar bahu dan leher. Jangankan bekerja, satu-satunya yangkamu inginkan adalah memanggil tunkang pijat langgananmu saat ini juga.

  • Mood naik turun

Gampang tersinggung, marah karena ada kesalahan kecil yang dibuat rekan kerja, bahkan kesal terhadap dirimu sendiri yang tidak maju-maju dalam menyelesaikan pekerjaan? Rasa lelah memang terkadang memengaruhi mood kita. Pada akhirnya, mood yang mudah berubah juga akan berpengaruh pada kinerja dan interaksi sosialmu.

Istirahat yang cukup dan makan makanan bernutrisi perlu dilakukan untuk mengatasi kelelahan. Akan tetapi jika Anda belum mungkin melakukannya karena berbagai faktor, mengonsumsi hemaviton Energy dapat menjadi cara untuk merecharge tenagamu dengan cepat. Minuman suplemen kesehatan untuk mereka yang selalu aktif dan dinamis. Kandungan Ginseng Extract, Taurine & Multivitamin membuat tubuh tetap segar dan dapat berkonsentrasi setiap saat. Kandungan Vitamin B sangat penting dalam metabolisme energi ditambah gula alami sebagai sumber tenaga dalam setiap aktivitas sehingga membuat kamu kembali segar dan bernergi kembali.