Manfaat dan Efek Samping Minuman Energy Drink

Thursday, 10 May 2018

Energy drink alias minuman berenergi adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin selalu beraktivitas maksimal dengan tubuh yang lebih prima. Layaknya baterai yang perlu re-charge setelah habis dayanya, tubuh kita juga perlu diisi tenaga dari asupan yang tinggi nutrisi serta karbohidrat. Kamu bisa mendapatkan tenaga dari menu makanan sehari-hari, namun di saat kamu perlu khasiat energi yang praktis dan bisa langsung terasa, minuman seperti hemaviton Energy pastinya dapat memenuhi kebutuhan kamu!

Manfaat

Energy drink seperti hemaviton Energy adalah minuman suplemen kesehatan untuk membantu mereka yang selalu ingin tampil aktif dan dinamis. Kandungan Ginseng Extract, Taurine & Multivitamin membuat kita selalu tetap segar dan berkonsentrasi setiap saat!

Kandungan Vitamin B sangat penting dalam metabolisme energi ditambah gula alami sebagai sumber tenaga dalam setiap aktivitas kita.

Efek samping

Kamu tidak perlu khawatir karena hemaviton Energy minim efek samping jika dikonsumsi sesuai aturan. Namun perlu diingat bahwa konsumsi minuman energi memang tidak dianjurkan untuk anak-anak, wanita hamil dan menyusui, penderita hipertensi atau diabetes mellitus. Jadi, selama kamu tidak berada dalam kondisi-kondisi tersebut, kamu tak perlu khawatir. So, tunggu apa lagi, cobain sekarang, yuk! hemaviton Energy, segar dan aktif lagi jalani hari!