Badan Lemas Harus Minum Apa

Monday, 07 May 2018

Akhir-akhir ini kamu sering merasa lemas, padahal kamu tidak sedang sakit. Makan juga teratur.  Lantas kenapa ya tubuh gampang capek dan terasa lemas? Ada banyak faktor yang memengaruhi kondisi tubuh dan mungkin tanpa sadar inilah yang terjadi pada kamu.

  • Gizi tidak seimbang

Kamu mungkin makan dengan teratur. Namun coba ingat lagi, apa saja yang kamu makan. Junk food? Karbohidrat dalam porsi berlebihan? Jika ya, jangan heran jika kamu tetap lemas sekalipun sudah makan banyak. Makanan terbaik adalah makanan yang mengandung berbagai kandungan gizi yang dibutuhkan tubuh, khususnya protein dan serat. Coba perbaiki menu makananmu dan lihat perbedaannya.

  • Kurang istirahat

Perhatikan juga apakah kamu sudah cukup beristirahat atau belum. Kurang tidur—apalagi jika kamu memiliki aktivitas yang padat—bisa menyebabkan tubuh lebih cepat lelah. Bahkan kamu juga bisa jadi kurang fokus dan hilang konsentrasi akibat kurang beristirahat.

  • Stres

Terlalu banyak pikiran atau terlalu banyak hal yang harus dilakukan kadang bisa bikin kamu tertekan juga.Tekanan pikiran ini bisa memengaruhi kondisi fisik kamu juga lho. Banyak penyakit yang muncul karena berawal dari stres. Coba deh sedikit rileks dan kelola stres yang kamu rasakan dengan lebih baik.

  • Kurang berolahraga

Aktivitas yang padat mungkin membuatmu merasa lelah. Namun sebenarnya, bukan alasan untuk jadi malas berolahraga. Kurang berolahraga justru akan menyebabkan metabolisme tubuhmu terganggu. Tidak heran jika kamu justru jadi cepat lelah. Cobalah lebih banyak bergerak dan sempatkan untuk olahraga ringan agar tubuh lebih segar.

  • Minum hemaviton Action

Selain alasan-alasan di atas, mungkin kamu juga perlu minum suplemen kesehatan seperti hemaviton Actiontuk bantu tambah tenaga dan tingkatkan kesegaran tubuh, agar tidak mudah lelah, sehingga mampu melaksanakan semua aktivitas dengan baik dan penuh percaya diri. Kombinasi Ginseng Extract, Creatine, Multivitamin dan Mineral membantu metabolisme tubuh agar stamina tetap terjaga menambah tenaga dan kesegaran sehingga tubuh tetap fit sepanjang hari. Minum 1 kapsul tiap hari agar tubuh segar bertenaga Siap Action Tiap Hari.