Selain Ginseng, Madu Juga Punya Manfaat untuk Meningkatkan Stamina!

Thursday, 12 April 2018

Sudah sejak ribuan tahun lalu madu digunakan sebagai bahan makanan yang bisa meningkatkan tenaga. Khasiat madu sebagai penambah energi bukanlah hal yang baru lagi. Kebanyakan atlet mengonsumsi madu secara rutin untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh mereka, baik saat berlatih dan pertandingan.

Seperti yang dilansir dari situs Active.com, madu memiliki komposisi karbohidrat yang unik, terdiri dari gula alami, antioksidan, enzim, asam amino, bahkan vitamin dan mineral yang baik untuk membantu dalam pembakaran energi tubuh. Secara alami madu mengandung mineral, kalsium dan vitamin B1, B3, asam panthothenic serta merupakan sumber vitamin C yang baik. Selain itu kandungan Asam folat dalam madu juga terbilang cukup tinggi.

Manfaat madu dalam hemaviton Jreng

Kini segudang manfaat yang dimiliki madu bisa kamu dapatkan dengan cara yang praktis loh. Minum saja segelas hemaviton Jreng yang kini juga diperkaya dengan Madu yang sudah dipercaya turun-temurun sebagai sumber energi alami untuk menambah tenaga.

hemaviton Jreng juga diperkaya Taurine yang bisa nyegerin tubuh, Ginseng extract untuk menambah stamina, dan Vitamin B, termasuk vitamin B12 yang penting banget buat ngusir capek! So, dapatkan manfaat madu tanpa perlu repot dengan hemaviton Jreng!