Manfaat Ginseng dan Madu untuk Usir Lelah dan Menyegarkan Tubuh

Friday, 24 November 2017

Ada berbagai bahan-bahan alami yang sering digunakan untuk campuran minuman. Ginseng dan Madu misalnya, termasuk salah satu bahan yang populer karena dipercaya memiliki khasiat kesehatan. Keduanya dianggap bisa memulihkan stamina dan membuat tubuh lebih segar. Apakah hal tersebut benar? Dilansir dari Medical News Today, terdapat beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa ginseng memang punya manfaat kesehatan, inilah beberapa diantaranya.

  • Ginseng mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Sejumlah pakar obat herbal mengatakan ginseng dapat meningkatkan kualitas hidup dengan memulihkan sel-sel tubuh yang rusak dan juga meningkatkan kekebalan tubuh yang biasanya menurun saat kondisi tubuh lelah.
  • Ginseng mempengaruhi sistem saraf tubuh dengan berbagai cara, termasuk memperbaiki metabolisme dan meningkatkan energi. Itu sebabnya ginseng dapat menurunkan kadar hormon stres dan memudahkan kamu untuk mencapai keseimbangan baik secara fisik maupun mental.Sedangkan khasiat madu juga tak kalah penting lho.
  • Menjaga metabolisme tubuh. Madu merupakan salah satu makanan yang sangat kaya akan nutrisi sehat seperti vitamin, mineral, dan berbagai nutrisi penting lainnya.
  • Madu dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi kelelahan otot. Kandungan antioksidan dalam madu akan membuat tubuh tetap segar.

Untungnya, perpaduan ginseng dan madu kini bisa kamu dapatkan dalam hemaviton Jreng yang mengandung ginseng, taurine, dan multivitamin yang membantu menjaga stamina pada saat melakukan aktivitas yang berat seperti bekerja atau berolahraga. Kini dilengkapi dengan madu yang dipercaya sejak lama berkhasiat menambah stamina.