Manfaat Ginseng untuk Stamina Selama Bulan Puasa

Sunday, 27 May 2018

Sejak dulu ginseng telah dikenal  memiliki banyak manfaat kesehatan. Salah satunya ginseng memiliki sifat anti-karsinogenik yang sangat berguna untuk mencegah kanker dan efektif dalam menurunkan risiko diabetes. Namun kegunaan ginseng tak hanya mencegah munculnya penyakit-penyakit mematikan saja. Jika dikonsumsi secara teratur, ginseng juga memiliki manfaat berikut ini.

  • Ginseng mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Sejumlah pakar obat herbal mengatakan ginseng dapat meningkatkan kualitas hidup dengan memulihkan sel-sel tubuh yang rusak dan juga meningkatkan kekebalan tubuh yang biasanya menurun saat kondisi tubuh lelah.
  • Ginseng mempengaruhi sistem saraf tubuh dengan berbagai cara, termasuk memperbaiki metabolisme dan meningkatkan energi. Itu sebabnya ginseng dapat memudahkan kamu untuk mencapai keseimbangan baik secara fisik maupun mental.
  • Meningkatkan fungsi otak sehingga dapat membantu menjaga fokus dan konsentrasi.
  • Ginseng merupakan sumber antioksidan sehingga dapat membantu menurunkan stres oksidatif.
  • Menurut situs healthline.com, ginseng (terutama ginseng merah) yang difermentasi, dapat membantu meningkatkan produksi insulin, meningkatkan serapan gula darah dalam sel dan memberikan perlindungan antioksidan.

Seperti di Korea misalnya, yang dikenal sebagai negeri ginseng, masyarakatnya telah terbiasa meminum ekstrak ginseng untuk menjaga stamina mereka.

Tentu saja menjaga stamina adalah hal yang sangat penting, apalagi menjelang bulan Ramadhan. Jangan sampai ibadah puasa jadi terganggu karena stamina yang kurang baik. Jangan sampai pula berpuasa menjadi hambatan dalam menjalankan aktivitasmu sehari-hari. Oleh karena itu, kamu perlu multivatimin yang bisa menunjang aktivitasmu selama bulan Ramadan.

Coba konsumsi hemaviton Stamina Plus saat sahur dan berbuka. Sebab di dalam suplemen ini terdapat kandungan Ginseng Extract, Multivitamin dan Mineral, serta L-Glutamic Acid yang bantu tingkatkan konsentrasi dan daya ingat serta menjaga stamina dan kesegaran tubuh. Multivitamin yang ada di dalamnya juga berfungsi sebagai antioksidan yang penting untuk meredam radikal bebas. Minum hemaviton Stamina Plus setiap hari agar tetap Fokus Berstamina menjalankan berbagai aktivitas plus ibadah dengan maksimal dan jalankan berbagai aktivitas termasuk saat sedang berpuasa.

Related Article

ACTIVE

Ketahui 8 Cara Tingkatkan Stamina dan Konsentrasi Sebelum Kamu Naik Gunung

Naik gunung merupakan kegiatan yang membutuhkan stamina dan konsentrasi yang tinggi. Oleh karena itu,...

SELENGKAPNYA
ACTIVE

Kapan Waktu Terbaik untuk Minum hemaviton Stamina Plus?

Pada orang dewasa, mengonsumsi suplemen tambahan seperti hemaviton Stamina Plus untuk membantu menjaga...

SELENGKAPNYA