Sebelum Mudik, Download Mobile Application Ini!

Monday, 27 June 2016

Sudah mempersiapkan mau ke mana libur lebaran kali ini? Tanggal merah Hari Raya Idul Fitri ditambah cuti bersama tahun 2016 ini membuat kita bisa liburan satu minggu penuh. Bisa diprediksi, banyak sekali yang berencana mudik alias pulang kampung dari kota besar ke kota kelahirannya masing-masing. Apakah kamu salah satunya? Kalau iya, yuk maksimalkan perjalanan mudik kamu dengan canggihnya aplikasi berikut ini :

Traveloka & Tiket.com
Berniat naik pesawat atau menginap di hotel? Dengan aplikasi ini, kamu bisa memesan tiket pesawat dan memesan hotel dengan lebih mudah. Bahkan tak jarang dengan memesan via dua aplikasi ini, kamu bisa menikmati berbagai diskon dan promo traveling.

Kereta Api Indonesia Access
Sudah cek tiket untuk kereta yang kamu inginkan? Semoga masih tersedia ya! Untuk memperoleh tiket kereta, kamu memang harus berebut dari jauh hari. Tapi tenang, kamu nggak perlu lagi bolak-balik ke stasiun bahkan berurusan dengan calo tiket. Kini kamu bisa mengetahui jadwal dan membeli tiket kereta api dengan lebih mudah dengan aplikasi ini!

Waze & Google Maps
Kamu berniat mudik dengan jalan darat? Jangan sampai tersasar lho karena iseng mencoba jalur alternatif. Dengan Waze dan Google Maps kamu juga bisa mengawasi pergerakan kendaraan di jalur perjalananmu, apakah akan macet atau lancar. Aplikasi ini juga akan bantu kamu menemukan rute tercepat atau terpendek untuk mencapai tujuanmu dengan bantuan GPS di smartphone kamu!

LewatMana
Jika GPS kamu sedang tidak aktif, kamu bisa memonitor info lalu lintas dengan aplikasi ini. Para pemudik lainnya akan memberikan informasi lalu lintas di rute perjalanan yang mereka lewati. Kebayang dong informasinya pasti aktual banget. Jangan lupa ikut berbagi info dari tempat kamu berada, ya.