hemaviton C 1000 Total Care, Buat Tubuh Tetap Fit Meski Deadline Menghimpit

Wednesday, 24 August 2022

Banyaknya pekerjaan dan aktivitas yang padat setiap harinya tentu menuntut kita untuk dapat menjaga daya tahan tubuh dan stamina dengan baik. Selain dengan tetap memerhatikan pola makan dan menyempatkan waktu untuk berolahraga, cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan mengonsumsi suplemen seperti hemaviton C1000 Total Care agar dapat beraktivitas dengan lebih fit meski deadline menghimpit. Lantas, apa sih kelebihan dari hemaviton C1000 Total Care? Simak penjelasannya berikut ini.

                           

1. Kandungan buffered vitamin C 1000 mg yang nyaman di lambung

Dosis tinggi vitamin C 1000 mg, bantu jaga daya tahan tubuh. Selain itu kandungan vitamin C dalam hemaviton C1000 TOTAL CARE berperan sebagai antioksidan untuk mencegah kerusakan akibat radikal bebas, seperti kerusakan sel dan jaringan kulit pemicu penuaan dini pada kulit, melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari, dan meningkatkan sistem imun tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit, terutama saat deadline menghadang.

Sementara buffered vitamin c merupakan kombinasi vitamin c dengan ph lebih rendah, yang lebih tidak asam, dan nyaman di lambung.

Baca Juga: Manfaat Vitamin C 1000

2. Memiliki kandungan vitamin D3

Selanjutnya, hemaviton C1000 TOTAL CARE juga mengandung vitamin D3 yang berperan penting dalam penyerapan kalsium dan pemeliharaan kadar fosfor dalam darah. Faktor-faktor ini sangat penting untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi. Selain itu vitamin D3 juga mampu menjaga daya tahan tubuh.

3. Mengandung mineral Zinc

Kandungan mineral yang satu ini dipercaya bisa membantu meningkatkan aktivitas sel natural killer dan pembentukan antibodi.  Zinc berkolaborasi dengan vitamin C menjaga imun tubuh.

Minum hemaviton C1000 TOTAL CARE satu kali sehari agar daya tahan tubuh tetap terjaga sepanjang harinya! Produk ini sudah tersedia di minimarket seperti Alfamart & Indomaret, atau secara online di Tempo Store Official pada Ecommerce kesayangan kamu.

Artikel Lainnya: Benarkah dengan Mandi Air Dingin Bisa Bantu Menjaga Daya Tahan Tubuh Kita?