Yuk, Cobain Cara Unik Menikmati hemaviton C 1000 Total Care Berikut Ini!

Tuesday, 08 November 2022

“Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.”

Pasti kamu sudah sering dengar atau membaca pepatah di atas, kan? Yup, bener banget nih, karena dengan tubuh yang sehat, kita bisa menikmati hari dan menjalani aktivitas dengan lebih bahagia, nyaman, dan menyenangkan. Nah, untuk mendapatkannya juga butuh usaha khusus, salah satunya adalah dengan memenuhi kebutuhan vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita.

Selain mendapatkan asupan vitamin C dari sayur dan buah-buahan setiap harinya, cara praktis lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan minum suplemen tambahan seperti hemaviton C1000 Total Care yang bisa kamu konsumsi di beberapa waktu, sesuai pilihan kamu :

1. Minum hemaviton C1000 TOTAL CARE setelah sarapan

Setelah mengonsumsi makanan tinggi protein saat sarapan, seperti telur, roti, atau buah saat sarapan, kamu bisa minum hemaviton C 1000 TOTAL CARE yang mengandung Buffered Vitamin C 1000 mg, D3 dan Zinc yang bekerja secara sinergis meningkatkan daya tahan di seluruh lini pertahanan tubuh, mulai dari lapisan terluar (pertahanan lapis pertama), hingga ke tingkat seluler (pertahanan lapis ke-3). 

2. Minum hemaviton C1000 TOTAL CARE setelah berolahraga

Kamu juga bisa minum hemaviton C 1000 TOTAL CARE setelah berolahraga untuk mengobati dahaga sekaligus memenuhi kebutuhan vitamin C demi menjaga daya tahan tubuh. Sedang membatasi asupan gula dalam tubuh? Tenang, karena saat ini telah hadir hemaviton C1000 TOTAL CARE Less Sugar yang mengandung pemanis Stevia, lebih rendah gula dan kalori, loh!

3. Minum hemaviton C1000 TOTAL CARE saat siang hari

Selain kedua waktu di atas, minum hemaviton C1000 TOTAL CARE dalam kondisi dingin juga bisa menjadi solusi menarik untuk menghilangkan dahaga di siang hari saat matahari sedang terik-teriknya. Dengan begini, kamu terhindar dari risiko dehidrasi, deh!

Baca Juga: Perlukah Mengisi Perut dengan Makanan Sebelum Minum hemaviton C 1000 TOTAL CARE?

 

Cara Unik Menikmati hemaviton C 1000 Total

Minum hemaviton C1000 Total Care dalam kondisi dingin bisa menjadi lebih nikmat dan menyenangkan dengan beberapa cara unik yang bisa kamu coba berikut ini.

1. Diberi potongan jeruk Sunkist

Agar semakin terasa rasa jeruknya, kamu bisa menambahkan potongan jeruk Sunkist atau jenis jeruk lainnya ke dalam hemaviton C1000 Total Care dan disajikan dalam gelas yang berisi es batu. Segarnya double!

 

2. Dicampur jelly rasa jeruk

Selain potongan buah jeruk, kamu juga bisa menambahkan potongan jelly rasa jeruk saat mengonsumsinya. Cara yang satu ini cocok kamu lakukan saat menikmati weekend di rumah, nih!

3. Dicampur selasih atau chia seed

Sedang menerapkan pola hidup sehat? Tenang, pilihan sehat lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan mencampurkan hemaviton C1000 Total Care dengan selasih atau chia seed ke dalamnya. Tak hanya memenuhi kebutuhan vitamin C, cara unik yang satu ini juga bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan serat tubuh.

Nah, dari ketiga cara unik di atas, mana yang ingin kamu coba terlebih dahulu?  Yuk, mulai konsumsi hemaviton C1000 Total Care secara rutin dan pastikan untuk memenuhi persediaannya di rumah dengan cara membeli produknya di Indomaret, Alfamart & Alfamidi, atau di Tempo Store Offical melalui marketplace kesayangan sekarang juga!

Artikel Lainnya: 5 Jenis Olahraga Ringan untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh