Perlukah Mengisi Perut dengan Makanan Sebelum Minum hemaviton C 1000 TOTAL CARE?

Thursday, 13 October 2022

Untuk mendukung daya tahan tubuh agar dapat beraktivitas dengan penuh energi setiap hari, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah minum suplemen tambahan seperti hemaviton C1000 TOTAL CARE secara rutin. Hal ini karena kandungan Formula TOTAL CARE dari Buffered Vitamin C 1000 mg, D3 dan Zinc di dalamnya bekerja secara sinergis meningkatkan daya tahan di seluruh lini pertahanan tubuh, mulai dari lapisan terluar (pertahanan lapis pertama), hingga ke tingkat seluler (pertahanan lapis ke-3). Namun, perlukah untuk mengisi perut dengan makanan sebelum mengonsumsinya?

hemaviton C1000 Total Care untuk mendukung aktivitas sehari-hari

Meski hemaviton C 1000 TOTAL CARE mengandung Buffered Vitamin C yang lebih tidak asam dan nyaman di lambung, namun sebaiknya penuhi kondisi perut kamu dengan makanan agar tetap dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan lancar, ya. Tak perlu makanan yang berat dan membuat perut terlalu kenyang, kamu bisa mengonsumsi makanan seperti roti gandum, telur rebus, oatmeal, atau makanan bergizi favorit kamu lainnya.

Baca Juga: Manfaat Vitamin C 1000 Jika Dikonsumsi Setiap Hari

Berikut ini rekomendasi waktu yang paling tepat untuk minum hemaviton C 1000 C1000 TOTAL CARE secara rutin setiap harinya.

  1. Minum hemaviton C 1000 TOTAL CARE setelah sarapan
  2. Minum hemaviton C 1000 TOTAL CARE sebelum atau setelah berolahraga
  3. Minum hemaviton C 1000 TOTAL CARE saat siang hari

Nah, buat kamu yang kebetulan sedang membatasi asupan gula dalam tubuh, saat ini telah hadir hemaviton C1000 TOTAL CARE Less Sugar yang mengandung pemanis alami Stevia, lebih rendah gula dan kalori, loh!

Manfaat hemaviton C1000 TOTAL CARE

Selain memiliki kandungan Buffered Vitamin C yang nyaman di lambung dan mampu membantu menjaga daya tahan tubuh, hemaviton C1000 TOTAL CARE juga memiliki beberapa manfaat lain berkat kandungan berikut ini.

1. Memiliki kandungan vitamin D3

hemaviton C1000 TOTAL CARE mjuga engandung vitamin D3 yang berperan penting dalam penyerapan kalsium dan pemeliharaan kadar fosfor dalam darah. Faktor-faktor ini sangat penting untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi. Selain itu vitamin D3 juga mampu menjaga daya tahan tubuh.

2. Mengandung mineral Zinc

Kandungan mineral yang satu ini dipercaya bisa membantu meningkatkan aktivitas sel natural killer dan pembentukan antibodi.  Zinc berkolaborasi dengan vitamin C menjaga imun tubuh.

Hadir dalam kemasan botol dan kaleng ready to drink, yuk minum hemaviton C1000 TOTAL CARE satu kali sehari agar daya tahan tubuh tetap terjaga sepanjang harinya. Yuk, penuhi persediaannya di rumah dengan cara membelinya di minimarket terdekat!

Baca Juga: Selain Menjaga Daya Tahan Tubuh, Ini Dia Manfaat Minum Vitamin C Sebelum Olahraga!