Kandungan hemaviton Action sebagai Suplemen untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Tuesday, 12 September 2023

Pandemi global yang melibatkan virus-virus penyakit seperti influenza, COVID-19, dan penyakit menular lainnya menekankan pentingnya menjaga daya tahan tubuh dalam kehidupan sehari-hari. Sebab daya tahan tubuh yang kuat dapat menjadi benteng pertahanan alami kita melawan berbagai infeksi dan penyakit. Berikut adalah beberapa langkah praktis yang dapat membantu meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh di tengah gempuran virus penyakit.

 

  1. Konsumsi Nutrisi Seimbang

Nutrisi yang seimbang memainkan peran kunci dalam mendukung sistem kekebalan tubuh. Pastikan kamu mendapatkan cukup vitamin dan mineral, termasuk vitamin C, D, zinc, dan selenium. Makanan kaya antioksidan seperti buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian juga dapat membantu melawan radikal bebas dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

  1. Penuhi Kebutuhan Cairan Tubuh

Minum air secara cukup sangat penting untuk menjaga fungsi tubuh yang optimal. Air membantu melancarkan proses pencernaan, menghilangkan racun, dan menjaga kelembaban sel-sel tubuh. Perlu diingat bahwa teh herbal dan jus buah yang tidak mengandung tambahan gula juga bisa menjadi pilihan yang baik.

  1. Istirahat yang Cukup

Tidur yang cukup dan berkualitas memiliki peran besar dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Selama tidur, tubuh melakukan proses pemulihan dan regenerasi sel. Usahakan untuk tidur selama 7-9 jam setiap malam agar tubuh kamu memiliki energi yang cukup untuk melawan infeksi.

  1. Olahraga Teratur

Olahraga teratur dapat meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan kebugaran fisik, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Kamu tidak perlu melakukan olahraga yang intens, cukup dengan aktivitas fisik ringan seperti berjalan kaki, bersepeda, atau senam dapat memberikan manfaat positif bagi daya tahan tubuh.

  1. Hindari Stress Berlebihan

Stres dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh. Temukan cara-cara untuk mengelola stres seperti meditasi, yoga, atau aktivitas relaksasi lainnya. Berbicara dengan teman atau keluarga juga bisa menjadi outlet untuk mengurangi tingkat stres.

  1. Jaga Kebersihan Diri

Langkah-langkah sederhana seperti mencuci tangan secara teratur, menggunakan masker saat diperlukan, dan menjaga kebersihan lingkungan dapat membantu mencegah penyebaran infeksi. Ini bukan hanya perlindungan bagi diri sendiri, tetapi juga membantu melindungi orang-orang di sekitar.

  1. Vaksinasi

Vaksinasi adalah salah satu cara paling efektif untuk melindungi diri dari penyakit menular. Pastikan Kamudan keluarga mendapatkan vaksin yang dianjurkan oleh otoritas kesehatan setempat.

Selain menerapkan langkah-langkah di atas secara konsisten, kamu juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh dengan minum suplemen tambahan yang mengandung vitamin dan mineral seperti:

  1. Vitamin C yang berperan penting dalam mendukung sistem kekebalan tubuh. Meskipun kebanyakan orang dapat memenuhi kebutuhan vitamin C mereka melalui makanan seperti buah-buahan dan sayuran, suplemen dapat menjadi pilihan bagi mereka yang memiliki kekurangan atau risiko kekurangan.
  2. Vitamin D yang memainkan peran kunci dalam fungsi kekebalan tubuh. Paparan sinar matahari adalah cara alami untuk mendapatkan vitamin D, tetapi suplemen bisa menjadi opsi jika sumber sinar matahari terbatas atau untuk kelompok orang tertentu yang berisiko kekurangan.
  3. Zinc adalah mineral yang penting untuk berbagai fungsi tubuh, termasuk dukungan terhadap sistem kekebalan. Konsumsi zinc melalui makanan seperti daging, kacang-kacangan, dan biji-bijian penting, dan suplemen zinc dapat digunakan jika diperlukan.

 

Beberapa kandungan vitamin dan mineral ini bisa kamu dapatkan sekaligus dengan minum hemaviton Action Total Care ImunUP, yaitu suplemen kesehatan dengan 3 Action Benefit untuk bantu memelihara daya tahan tubuh, stamina dan kesegaran. Formula Total Care ImunUP di dalamnya terdiri dari:

  1. Buffered Vitamin C 500mg, Vitamin D3, dan Zinc yang efektif membantu menjaga daya tahan tubuh.
  2. Ginseng Extract, Guaranine, Vitamin B Complex untuk membantu metabolisme tubuh menghasilkan energi dalam menjaga stamina sehingga membantu menambah tenaga dan kesegaran agar tetap fit sepanjang hari. 

 

Tak perlu khawatir, Buffered Vitamin C dalam hemaviton Action Total Care ImunUP bersifat lebih tidak asam sehingga lebih nyaman di lambung. Minum 1 kapsul tiap hari untuk bantu jaga daya tahan tubuh kamu, ya!