Tingkatkan Semangat Kerja Lewat Manfaat Madu

Wednesday, 23 August 2017

Sejak dulu madu adalah salah satu bahan alami yang dipercaya memiliki banyak manfaat kesehatan. Mulai dari meredakan penyakit ringan seperti batuk dan sariawan, sampai meningkatkan stamina. Apa saja ya Manfaat Madu yang dimaksud?

Sumber Antioksidan

Madu berkualitas tinggi mengandung banyak antioksidan penting seperti flavonoid dan asam organik. Antioksidan telah dikaitkan dengan penurunan risiko serangan jantung, stroke dan beberapa jenis kanker. Selain itu antioksidan juga dapat meningkatkan kesehatan mata.

Meningkatkan sistem imun

Salah satu manfaat madu yang paling mengesankan adalah dapat meningkatkan sistem imun secara efektif. Kandungan anti-oksidan dan anti-bakterial pada madu membuat tubuh tetap sehat dan kuat untuk memerangi penyakit.

Menambah energi

Studi modern telah memverifikasi bahwa madu ternyata unggul dalam meningkatkan glikogen dan mempercepat waktu pemulihan tubuh dibandingkan jenis pemanis lainnya. Kandungan karbohidrat di dalamnya juga dapat mengurangi kelelahan otot dan menjaga kadar gula darah tetap stabil.

Membunuh bakteri

Kadar gula dan keasaman yang tinggi pada dapat bekerja untuk membunuh bakteri. Setelah bakteri mati, maka proses penyembuhan tubuh menjadi lebih cepat.

Saat ini kamu tidak perlu repot lagi jika ingin memperoleh manfaat madu kapan saja dan dimana saja. Sebab, hemaviton Jreng kini dilengkapi dengan kandungan madu sehingga kamu bisa mendapatkan manfaat madu dengan lebih praktis! Selain itu ada pula kandungan ginseng extract, taurine, dan multivitamin yang bisa bikin semangat kerja kamu semakin meningkat.