Tambah Energi Kamu Setelah Buka Puasa dengan Minuman Ini

Monday, 21 May 2018

Berbuka puasa memang menjadi saat yang ditunggu-tunggu selama bulan Ramadhan. Inilah kesempatan buat menikmati berbagai hidangan dan mengembalikan lagi energi kita setelah seharian beraktivitas dengan perut kosong. Berbagai undangan ‘bukber’ bareng teman atau keluarga juga rasanya sayang buat dilewatkan. Soalnya, setelah ‘bukber’ banyak kesempatan buat nongkrong dan seru-seruan bareng. Makanya, jangan sampai lesu dan kecapaian ya! Kamu juga bisa lho menambah energi kamu dengan minuman ini setelah berbuka. Karena tubuh kembali bertenaga, kamu pun bisa beraktivitas lebih lama!

  1. Es Buah
    Selain bisa memuaskan dahaga dengan kandungan airnya yang nyegerin, buah-buahan emang jadi salah satu menu pelengkap yang baik untuk kesehatan. Dapatkan manfaat berbagai vitamin dan mineral dalam es buah segar dari bermacam buah. Seperti yang dilansir dari laman detikFood, campuran buah seperti blewah, semangka, timun suri, ternyata bisa lho nambah energi kamu.
     
  2. Air Kelapa
    Air kelapa muda sangat baik untuk diminum setelah buka puasa. Soalnya air kelapa kaya dengan karbohidrat, ion serta mineral yang bisa bikin kadar air tubuh kembali optimal dan terasa seger lagi!
     
  3. Es Teh Manis
    Orang Indonesia senang banget minum teh manis. Ternyata di tiap gelas teh mengandung zat polifenol, yaitu antioksidan yang sehat bahkan bisa melawan penuaan dini. Selain itu kandungan kafein alaminya juga bisa membantu menambah energi tubuh. Kandungan gula di dalamnya juga bisa menjadi sumber tenaga yang baik untuk beraktivitas lagi setelah berbuka.
     
  4. hemaviton Jreng
    Salah satu minuman yang paling ampuh, praktis, dan hemat buat mengisi lagi energimu tentunya adalah hemaviton  Jreng! Setiap sachet hemaviton Jreng T8 + Madu dilengkapi dengan Taurine, Ginseng Extract, serta Multivitamin dalam bentuk serbuk effervescent. Khasiat madu juga dapat menyegarkan tubuh di tengah banyaknya aktivitas! Ingin menjaga stamina setelah berbuka puasa? Pilih hemaviton Jreng saja! Jreng Segernya, Jreng Staminanya!