Jaga Energimu untuk Bekerja di Bidang Rawan Lembur ini!

Thursday, 30 November 2017

Seberat apapun pekerjaanmu, jika itulah bidang yang kamu suka maka tak akan terasa seperti beban. Hal yang bagi orang lain masalah, bagi kita sudah biasa. Seperti perkara lembur atau bekerja di malam hari. Namun kamu nggak perlu merasa sendirian. Bidang kerja di bawah ini juga sering menuntut energi tambahan untuk siap sedia menunaikan pekerjaan mereka di luar jam normal ‘9 to 5’ :

Kedokteran
Siapa bilang dokter tak butuh energi ekstra? Mereka yang harus berjaga malam di IGD rumah sakit atau melakukan tindakan operasi selama berjam-jam misalnya, harus menahan rasa kantuk dan selalu waspada demi pasien yang butuh pertolongan. Selain itu, seorang dokter juga dituntut untuk siap bekerja dalam tekanan tanpa kenal lelah. Tanpa kemampuan mengurus fisik pribadi, bahkan seorang dokter pun bisa drop akibat kelelahan.

Advertising
Bidang periklanan alias advertising merupakan salah satu bidang yang menantang dalam hal jam lembur. Deadline yang mepet serta tumpukan revisi dadakan dari klien seringkali membuat pekerja bidang periklanan jadi harus pulang lebih malam!

Law firm
Sejak dulu, mereka yang bekerja di law firm cenderung memiliki jam kerja yang sangat sibuk jika sedang menyelesaikan suatu project. Tak jarang kawan-kawan yang bekerja di law firm berkisah tentang pengalaman lembur sampai larut, bahkan sampai harus menginap di kantor untuk menyelesaikan tumpukan dokumen yang sangat banyak. Selain itu, seringkali seorang lawyer juga harus meeting di luar kota dengan jadwal yang sangat padat.

Entertainment
Dunia hiburan adalah salah satu yang paling diminati karena dianggap serba glamor dan mewah. Namun untuk mencapai kesuksesan di bidang ini, ada banyak langkah yang harus ditempuh. Para artis sinetron yang populer tentunya sudah merasakan jam kerja tak terduga saat syuting sinetron stripping. Para bintang musik juga harus rela latihan secara sangat ketat dan harus terus terlihat energik saat konser atau manggung dari kota ke kota. Seorang DJ harus siap menggenjot lantai dansa hingga pagi tiba. Tak heran jika para pekerja dunia hiburan ternyata membutuhkan energi ekstra di balik penampilannya yang selalu ‘on’.

Akuntan Publik
Sebagai salah satu bidang yang dianggap memberi jumlah gaji yang menarik, banyak orang berlomba-lomba untuk masuk ke Kantor Akuntan Publik terkenal. Namun budaya lembur memang tak asing di sini. Apalagi jika masa audit sudah tiba. Lembur untuk menelaah tumpukan data selama berbulan-bulan bukanlah pemandangan yang aneh di kantor akuntan public.

Mereka yang menekuni lima bidang pekerjaan tersebut sering butuh energi ekstra agar tetap kuat di saat darurat. Jika kamu salah satunya, jadikan hemaviton Energy Drink sebagai andalan dikala perlu energi ekstra secara instan! Kandungan alami Ginseng Extract, Taurine, serta Vitamin dapat memberikan instant energy bagi pria dan wanita yang aktif dan dinamis! Hadir dalam dua format kemasan (botol kaca serta slim can) dengan rasa Original dan Anggur yang menyegarkan!