Awali Tahunmu dengan Tantangan Bugar 30 Hari

Monday, 15 January 2018

Tak jarang orang membuat resolusi pribadi di tahun baru, termasuk harapan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Bagi setiap orang, harapan ini bisa berarti macam-macam. Namun tanpa tubuh yang sehat dan fit, segala aktivitas dan usaha meraih resolusi pun pasti terganggu. Makanya, jangan sepelekan kesehatan ya!

Untuk mencapai resolusi seperti tubuh lebih bugar, tentu butuh proses. Namun jangan berkecil hati! Mulai dari langkah-langkah kecil selama 30 hari, namun konsisten, kamu pasti bisa meraihnya. Berikut tantangan bugar 30 hari untuk kamu coba, demi mewujudkan resolusi sehatmu di tahun baru:

Minggu #1: Berpikiran Positif

Dalam mencapai goal untuk memiliki tubuh yang tidak hanya bugar namun juga ideal, pertama-tama kamu harus memiliki cara berfikir yang positif, bahwa kamu dapat berhasil mencapai tujuan. Gunakan kalimat motivasi ‘saya bisa’ dan ‘saya mampu’ untuk menyemangati dan mendisiplikan diri sendiri.

Minggu #2: Bangun Pagi dan Minum Air Putih

Jika kamu berhasil melakukan kebiasaan berpikiran positif sepanjang minggu pertama, maka ini saatnya untuk melengkapinya dengan kebiasaan baru agar makin positif. Mulailah dengan bangun lebih pagi dari biasanya, kemudian minum air putih untuk mengembalikan cairan tubuh, sambil melakukan peregangan ringan. Biasakan sarapan bernutrisi seperti overnight oats, susu almond, sari atau potongan buah.

Minggu #3: Berolahraga dan Makanan Rendah Kalori

Setelah kamu berhasil membiasakan dirimu untuk berfikir positif dan bangun serta minum air putih di pagi hari, kini saatnya kamu melanjutkan tantangan bugar minggu ke 3. Agar bisa mencapai goal sesuai harapanmu, mulailah mengikuti kelas kebugaran atau running club setelah pulang kerja. Seimbangkan juga dengan pola konsumsi sehat dan rendah kalori. Pastikan juga kamu makan sayuran dan buah-buahan, yang akan memberikan energi bagi tubuhmu, supaya tidak letih dan lesu.

Minggu #4: Cukup Tidur

Bagaimana tantangan bugar di minggu ke 1, 2 dan 3? Ayo semangat ya, karena masih ada tantangan bugar minggu ke 4 loh! Nah, untuk tantangan bugar di minggu terakhir, kamu diharuskan untuk cukup tidur. Istirahat dan tidur yang cukup ternyata mempengaruhi kesehatan, kulit, berat badan, mood, dan kebugaran tubuh. Selain itu, tidur cukup juga mampu meningkatkan daya ingat, metabolisme tubuh dan regenerasi sel. Jadi, luangkan waktu tidur di malam hari selama 6 hingga 7 jam, dan 30 menit hingga 1 jam disaat siang. Jangan lupa untuk ulangi kebiasaan di minggu pertama, kedua serta ketiga ya!

Setelah berhasil membiasakan diri dengan tahap-tahap pada minggu 1, 2, 3 dan 4, maka kamu sudah berhasil dalam mendisiplinkan diri. Jika dilakukan secara rutin dan berkelanjutan tidak hanya berat dan ukuran badan ideal yang akan kamu dapatkan, tetapi juga tubuh yang lebih sehat dan bugar.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, minumlah satu kapsul hemaviton Action setiap hari yang mengandung multivitamin, ginseng extract dan creatine yang bisa menambah energi dan guaranine untuk menyegarkan tubuh secara langsung. Minum hemaviton Action satu kali sehari tubuh bertenaga, Andapun siap action menghadapi rutinitas  setiap hari.