hemaviton c1000 Collagen, Kombinasi Ampuh untuk Cantik Sehatmu

Thursday, 28 October 2021

Vitamin C dan Collagen adalah dua kandungan penting untuk tubuh. Bukan hanya dari segi kesehatan tetapi juga untuk kecantikan. Jika kamu termasuk orang yang ingin mendapatkan kedua manfaat tersebut, coba cari tahu dulu apa saja manfaat dari dua kandungan utama dalam hemaviton C1000 + Collagen dan mengapa kombinasi ini ampuh untuk kecantikan!

Mencegah kerusakan akibat radikal bebas

Vitamin C adalah salah satu sumber antioksidan yang baik. Zat ini dapat mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Menghasilkan kolagen

Salah satu manfaat utama vitamin C untuk kulit adalah menunjang produksi kolagen. Kolagen merupakan sejenis protein yang berperan penting dalam memberikan elastisitas dan kelenturan kulit serta mendukung proses penyembuhan luka alami pada kulit. Tanpa adanya vitamin C yang memadai tubuh tidak akan bisa memproduksi collagen secara optimal.

Melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari

Kulit bisa mengalami kerusakan jika terlalu sering terpapar sinar matahari dalam waktu lama. Namun, kerusakan ini bisa dicegah berkat adanya vitamin C pada kulit. Penelitian menyebutkan bahwa vitamin C yang memiliki sifat antioksidan dan antiradang terbukti efektif dalam mencegah kerusakan dan mengurangi peradangan pada kulit akibat paparan sinar matahari serta mencegah terbentuknya flek hitam pada kulit.

Menurunkan risiko kanker kulit

Sering terpapar sinar matahari dalam jangka panjang dapat menyebabkan terjadinya kanker kulit. Vitamin C bisa jadi salah satu ‘perisai’ yang melindungi kesehatan kulit kita.

Saling melengkapi dengan Vitamin C, Collagen punya manfaat yang tak kalah penting untuk kecantikan kulit. Berikut adalah manfaat dari collagen:

Mencegah keriput

Bila tubuh kekurangan kolagen, maka wajah kita mudah keriput. Apalagi, bila kita sering terpapar radikal bebas, seperti sinar matahari dan polusi, maka kulit kita akan lebih mudah keriput. 

Baca Juga: Tips Menunda Keriput dan Kerutan Wajah dengan Collagen

Mencerahkan wajah

Kolagen juga bisa membantu mencerahkan wajah secara alami. Hal ini disebabkan karena kandungan asam amino dan protein yang terdapat dalam kolagen. Kandungan ini dapat membantu menjaga lapisan kulit paling luar agar tetap halus dan sehat. 

Mengencangkan kulit wajah

Saat tubuh kita kekurangan collagen, salah satu dampak yang cukup terlihat langsung adalah kulit akan mengendur.  Asupan collagen baik dari dalam maupun luar aagr bisa meminimalisir penuaan dini dan juga bisa membuat kulit tetap kencang.

Meminimalkan bekas luka

Luka bekas jerawat, jatuh, atau goresan sulit hilang? Bisa jadi kekurangan collagen adalah salah satu penyebabnya. Sebab collagen memiliki fungsi untuk merangsang pembentukan jaringan baru, mempercepat proses penyembuhan luka, dan meminimalkan bekas luka.

Untungnya kedua kombinasi ampuh untuk kecantikan tersebut bisa kamu dapatkan dengan mengonsumsi  hemaviton C1000 +Collagen . Dua kandungan yang terbukti bermanfaat untuk kecantikan kulit. Bukan hanya itu, hemaviton C1000 + Collagen kini juga dilengkapi Formula TOTAL CARE (Vitamin C, D3 dan Zinc). Bekerja secara sinergis untuk meningkatkan daya tahan di seluruh lini pertahanan tubuh, mulai dari lapisan terluar (pertahanan lapis pertama), hingga ke tingkat seluler (pertahanan lapis ke-3). 

Selain itu tersedia juga hemaviton C 1000 TOTAL CARE varian less sugar untuk kamu yang concern menjaga asupan gula ke dalam tubuh, lebih rendah gula, rendah kalori. So, jangan ragu mendapatkan manfaat kesehatan sekaligus kecantikan dalam satu produk! Yuk dapatkan produk hemaviton C1000 TOTAL CARE dengan melakukan pembelian di Indomaret, Alfamart & Alfamidi atau melalui marketplace kesayanganmu.