Pengen Dangdutan Gratis? Dateng aja ke Acara Ini!

Thursday, 24 August 2017

Bagi penggemar Musik Dangdut, mungkin nggak ada yang bisa ngalahin serunya nonton dangdutan langsung. Sambil dengerin sang biduan bernyanyi, kamu bisa sekalian joget di depan panggung. Duh seru banget deh!  Hal ini nggak bisa digantikan dengan dengerin musik dangdut di radio atau bahkan televisi. Namun, momen-momen nonton dangdutan memang nggak selalu ada. Dangdutan biasanya baru akan digelar saat ada acara yang dianggap spesial. Nih, coba lihat di bawah ini, acara apa saja yang memungkinkan kamu untuk nonton dangdutan gratis?

Pesta pernikahan

Banyak sekali pesta pernikahan yang memilih menghadirkan musik dangdut sebagai hiburannya. Entah hanya berbentuk organ tunggal ataupun orkes lengkap. Hiburan ini banyak dipilih karena dianggap meriah dan disukai oleh para tamu undangan. Bahkan di daerah-daerah tertentu, pesta bisa berlangsung hingga beberapa hari, begitu pula pertunjukan musik dangdutnya. Lumayan banget nih bisa dangdutan sambil nikmatin suguhan makanan gratis dari acara pernikahan.

Kampanye pemilu

Menjelang pemilihan umum, baik di tingkat daerah ataupu nasional, tidak jarang para kandidat menggelar acara khusus untuk mempromosikan diri mereka kepada calon pemilih. Selain menyampaikan visi dan misi, acara hiburan nggak boleh ketinggalan juga dong. Uniknya, dari dulu sampai sekarang, hiburan musik dangdut kerap dipilih sebagai hiburan di masa-masa kampanye. Mungkin karena musik dangdut dianggap Musik yang dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Nah, kalau sudah menjelang musim pemilu, siap-siap aja deh untuk menyaksikan musik dangdut gratis di lapangan terdekat!

Pesta rakyat

Pada momen-momen khusus seperti 17 Agustusan, ulang tahun kota besar, atau perayaan budaya lainnya, pertunjukan musik dangdut juga sering banget digelar. Soalnya, musik dangdut pasti sukses buat ngeramein suasana. Jika panggungnya berskala besar, bukan nggak mungkin kamu bakal bisa menyaksikan penampilan dari penyanyi dangdut ternama. Wah, nggak boleh kelewatan nih!

Dangdutan di depan panggung emang sering bikin lupa waktu. Namun soal menjaga energi seharian, nggak boleh sampai kamu lupakan. Sebelum ikut dangdutan, minum dulu hemaviton Jreng. Kandungan ginseng extract, taurine, dan multivitamin dijamin bisa bikin badan segar terus. Kini dilengkapi juga dengan madu yang dipercaya bisa menambah stamia. Pas buat kamu yang ingin punya badan segar terus selama dangdutan berlangsung!

Bikin momen seru dangdutan jadi kesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah! Tunjukkin cengkok dangdut dan goyangan paling asyik di Musik Asyik Jreng! Video paling keren bakal menangin jutaan rupiah lho, Sob. Caranya gampang banget, buat video sedang nyanyi dan joget lagu dangdut kesukaanmu. Bisa melalui Smule, Youtube, Instagram atau Facebook. Upload video atau link videonya ke kolom komentar di Facebook Fanpage Ngejreng. Sertakan hashtag #MusikAsyikJreng dan joget bareng hemaviton Jreng bisa jadi poin plus. Periode kompetisi mulai 23 Agustus - 30 September 2017. Cek syarat dan ketentuan lengkapnya di sini bit.ly/SKMusikAsyikJreng sebelum ikutan. Siap digoyang, siap jadi jutawan dong, Sob! Buruan bikin video dangdutmu sekarang..