Double Job Dalam Sehari, Kenapa Tidak?

Tuesday, 03 March 2015

Memiliki pekerjaan yang berlipat dua dalam satu hari terdengar sangat melelahkan ya? Jika hal ini terjadi pada kamu, jangan terburu hilang semangat dulu. Semangat harus tetap membara dong untuk bekerja. Beberapa tips berikut ini bisa membantumu tetap fit and fresh walaupun bekerja double job dalam sehari. Simak yuk.

Mulai hari dengan olahraga
Jangan pernah remehkan olahraga di pagi hari. Jika kamu menginginkan tubuh yang prima sepanjang hari, jangan melewatkan hari sibukmu tanpa olahraga. Jika tidak sempat, kamu bisa kok 'mencuri' olahraga di sela kesibukan. Misalnya, memilih area parkir kantor yang agak jauh sehingga bisa berjalan kaki atau melakukan streching sebelum memulai pekerjaan. Jika tubuh terasa lemas, segera lakukan gerakan peregangan untuk kembali fresh ya.

Menjaga pola makan
Makanan memberikan energi untukmu beraktivitas sepanjang hari. So, pastikan kamu tidak melewatkan sarapan sehat di pagi hari. Bawa juga bekal sehat berupa buah berry atau sandwich almond untuk menemani aktivitas padatmu hari ini. Jangan lupa untuk selalu menyediakan air putih di dekatmu. Jika kebutuhan energi sudah tercukupi dengan baik, kamu nggak akan lemas deh walaupun kerja double.

Relaksasi sejenak
Perlu diingat, kamu bukan robot yang bisa mengerjakan banyak hal dalam waktu yang singkat. Tubuhmu memerlukan istirahat sejenak serta relaksasi agar terhindar dari stres. Saat jam makan siang, cobalah untuk mengobrol dengan sesama rekan kerja, menonton video lucu, memutar musik atau sekedar bermain game dari ponsel. Kegiatan ini akan membuat kamu lebih relaks dan siap untuk bekerja kembali.

Biar stamina kamu makin oke, mengonsumsi minuman suplemen bisa menjadi pilihan yang tepat. hemaviton Jreng, adalah minuman suplemen bervitamin dengan rasa segar yang mampu membantu menjaga stamina pada saat bekerja. Cocok banget nih untuk kamu yang lagi dapet double job, hemavion Jreng bisa memberimu stamina yang double juga untuk menghadapi hari. Sudah siap kerja double job? Bring your hemaviton Jreng! (kln/ay)