Aplikasi Foto ini Sering Dipakai Para Selebgram

Wednesday, 06 September 2017

Untuk kamu yang suka ngeksis di Instagram, pastinya kamu nggak boleh ketinggalan tahu nih soal Aplikasi kekinian untuk mengedit foto dengan handphone! Di antara sekian banyak pilihan, penasaran kan aplikasi edit foto mana saja yang sering dipakai para selebgram? Menurut pemantauan terkini, lima aplikasi ini adalah yang paling digemari :

VscoCam
Nah ini dia salah satu aplikasi kekinian yang hashtagnya sering dijumpai di Instagram. Hasil editan VscoCam memang simpel, cocok untuk kamu yang hobi fotografi dan hanya perlu sedikit retouch untuk menyesuaikan tone foto dengan tone feed kamu. VscoCam juga menawarkan beberapa seri filter lain yang berbayar, jika kamu sudah bosan menggunakan yang gratis.

PicsArt
Kamu pengen menambahkan frame lucu pada fotomu? Atau ingin membuat stiker sendiri? Kamu bisa mencoba aplikasi PicsArt. Ada banyak banget fitur yang bisa kamu coba dalam PicsArt. Dan untuk kamu yang punya jiwa nyeni, kemungkinan besar kamu bakal ngabisin banyak waktu buat main-main dengan aplikasi artsy yang memungkinkanmu melukis dengan fotomu ini!

Snapseed
Aplikasi yang satu ini memang memiliki ciri khas Google Inc, fungsinya sangat komplit dan mumpuni, namun tampil dengan desain yang simpel dan mudah dipahami. Tak banyak aplikasi lain yang menawarkan fitur selengkap Snapseed. Antara lain pada opsi filter, pengaturan vignette dan blur; koreksi perspektif, dan yang pasti semua langkah editing terekam jelas sehingga kita bisa melakukan undo dan redo kapan saja. Pokoknya mirip deh seperti fungsi software komputer yang biasa digunakan untuk mengolah foto secara profesional.

Pixlr
Dengan aplikasi ini kamu bisa mencoba berbagai macam efek foto yang biasanya cuma bisa dilakukan di software foto seperti Adobe Photoshop. Antara lain efek double exposure yang bisa menggabungkan dua foto menjadi satu, maupun efek overlay yang bisa menambah tekstur di foto yang sudah ada. Fitur kolase atau photo collage­ di Pixlr juga punya berbagai pilihan stiker, efek, serta font yang lengkap dan bisa langsung kamu pilih dengan praktis untuk bikin kolase yang fun. Buat kamu yang punya online shop dan suka memajang foto jualanmu dengan format kolase, aplikasi Pixlr ini patut dicoba.

Photo Wonder
Aplikasi yang satu ini cocok buat cewek-cewek yang suka pamer selfie! Soalnya fitur editingnya bisa bikin selfie kita terlihat lebih mulus dan cantik. Kita juga nggak perlu repot-repot memakai rias wajah sebelum berfoto, karena kamu bisa melakukannya secara digital lewat Photo Wonder. Kamu bisa menebalkan alis, memberi eyeliner, memperhalus kulit wajah, menghilangkan jerawat, meniruskan wajah, memutihkan gigi, dan masih banyak lagi! Jangan takut hasilnya terlihat ‘over’ juga karena kamu bisa memilih level editing yang lebih rendah untuk hasil editing yang lebih halus.