Nikmati Konser dengan Cara Ini! Selasa, 20 Oktober 2015

Nikmati Konser dengan Cara Ini!

Siapa tak suka bisa menyaksikan dekat-dekat aksi sang idola. Menyaksikan konser musisi idola memang menyenangkan. Berdiri berdesakan dalam waktu lama bukan masalah jika kamu pandai menyiasatinya. Berikut cara lebih asyik menikmati konser yang bisa kamu praktikkan di konser yang akan kamu datangi nanti.
1.    Tidak perlu mengambil gambar terus
Mengabadikan idola beraksi wajar saja dilakukan. Selain untuk kenang-kenangan, mau pamer ke teman-teman juga boleh saja. Tapi tidak perlu mengambil gambar sampai ratusan apalagi sepanjang konser berlangsung. Kamu jadi tidak menikmati konser karena asyik pada kamera. Selain itu gadget kamu juga bisa mengganggu pandangan penonton lainnya.
2.    Kenakan sepatu yang nyaman
Berbeda dengan sandal, sepatu membungkus kakimu dengan sempurna. Selain bisa bergerak lebih lincah dan nyaman, sepatu juga melindungimu dari kemungkinan terinjak penonton lain.
3.    Kostum yang pas
Tampil gaya sah-sah saja. Tapi tak usah berlebihan. Pilih pakaian yang bisa multifungsi, menghangatkanmu saat dingin, dan menyejukkan tubuh saat panas. Kamu tak pernah tahu apakah venue-nya menyemprotkan AC terlalu dingin, angin terlalu kencang,  atau justru kamu akan kepanasan karena sesak dipenuhi penonton.
4.    Bawa ransel
Tidak perlu ransel gunung, tapi bawalah tas yang cukup untuk membawa bekal makanan ringan yang bisa kamu santap saat mengantre, atau siap menampung souvenir yang mungkin menarik hatimu di tempat konser.
5.    Jaga daya tahan tubuhmu
Menikmati konser cuma bisa dilakukan kalau tubuh kamu dalam kondisi prima. Jaga selalu kebugaran tubuhmu dengan konsumsi hemaviton Energy Rhythm. Tubuh seketika segar kembali dan lelah karena lama mengantre pun hilang. Kamu pun kembali energik menikmati konser idolamu.

Foto: Shutterstock

 

Related Story

Other Article