Info Konser Tengah Tahun 2016

Wednesday, 27 July 2016

Sebagai penggila musik, jangan lewatkan info terbaru seputar konser dalam negeri. Berikut ini konser-konser yang lagi hangat dibicarakan sepanjang Juli sampai Agustus 2016 :

1. Selena Gomez (23 Juli)
Apakah kamu salah satu yang rela mengantri lebih dari 12 jam untuk nonton Selena Gomez hari Sabtu, 23 Juli lalu? Atau kamu salah satu pengunjung Mall Grand Indonesia yang berpapasan saat penyanyi cantik ini berbelanja baju? Konser Selena Gomez bertajuk Revival Tour ini memang mengundang banyak kehebohan. Di hari konser yang bertepatan dengan ulang tahunnya, Selena numpang curhat di Instagram kalau dia merasa perlu mengevaluasi diri lantaran nggak merasakan koneksi dengan musiknya lagi. Untungnya, ia berhasil tampil memukau fans selama 1 jam dengan lagu-lagu andalannya seperti Same Old Love, Good For You, Who Says, dan Kill Them with Kindness.

2. We The Fest (13-14 Agustus)
Kamu sudah siap-siap mendengarkan playlist lagu dari Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, Breakbot, The 1975, The Temper Trap, dan Alina Baraz? Kalau belum, ayo mulai sekarang juga! Soalnya sebentar lagi mereka akan tampil live di panggung Parkir Timur Senayan dalam festival musik We The Fest 2016. Selain musisi internasional yang sudah disebut tadi, masih ada belasan musisi lain. Yang dari dalam negeri juga nggak kalah menarik, seperti band legendaris Sheila on 7, band indie Barasuara, vokalis Adhitia Sofyan, hingga rapper pendatang baru Rich Chigga. Tiket WTF tahun ini dipatok mulai Rp 650000. Kalau berminat, buruan dibeli. Tiket 2 Day Pass GA Presale 3 hanya dijual sampai 11 Agustus 2016 dengan harga Rp 1.125.000.

3. Jazz Gunung (19-20 Agustus)
Untuk kamu yang selera musiknya condong ke nuansa jazzy dan etnik, jangan lewatkan festival musik yang bertempat di kawasan wisata gunung Bromo ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, perhelatan Jazz Gunung kali ini akan berlangsung di panggung terbuka hotel Java Banana Lodge. Sambil menikmati segarnya alam Bromo, kamu bisa menyaksikan langsung merdunya suara diva jazz Indonesia Ermy Kullit, trio asal Spanyol Ian Scionti Trio, kolaborasi Ring of Fire Project feat. Bonita & Richard Hutapea, dan gubahan musik keren dari Dwiki Dharmawan.

Terkait : Nikmati Konser dengan Cara Ini!

Gimana guys, ada yang menarik? Jangan lupa bawa hemaviton Energy Drink kamu ya untuk nambahin energi selama konser! Pastikan kamu  siap menikmati konser semalaman!