Perhatikan! Kurangi Konsumsi Gula, Bila Kamu Mengalami 4 Kondisi Ini...

Friday, 20 November 2020

Memakan makanan dan minuman manis memang sangat lezat. Namun tentunya tidak boleh dikonsumsi secara berlebihan. Bahkan ada kalanya kamu perlu mengurangi kadar gula dalam makanan dan minuman yang dikonsumsi khususnya apabila kamu mengalami beberapa kondisi berikut ini.

Memiliki masalah jerawat

Kamu punya masalah jerawat yang tak kunjung selesai meski sudah menggunakan berbagai skincare? Hati-hati, bisa jadi hal ini diakibatkan karena konsumsi gula yang berlebih. Dilansir dari klikdokter, makanan manis memiliki indeks glikemik tinggi, yang terbukti dapat memiliki efek terhadap hormon—khususnya pada wanita—sehingga dapat mengakibatkan timbulnya jerawat. Jadi, cobalah untuk lebih memperhatikan takaran gula yang masuk dalam tubuh agar tidak berlebihan jika mengalami masalah jerawat.

Harus menurunkan berat badan

Berat badan berlebih dapat menjadi sumber dari berbagai macam penyakit mematikan seperti jantung dan stroke. Salah satu faktor penyebab kegemukan adalah makanan dan minuman manis yang tinggi gula. Di dalamnya terkandung juga kalori tinggi, yang secara perlahan akan membuat tubuh Anda melebar (dan membesar) ke samping. Salah satu rahasia diet sukses adalah dengan mengurangi konsumsi gula dan kamu pun lebih mudah mencapai berat badan yang ideal.

Ingin menjaga kondisi gigi

Kondisi kesehatan gigi setiap orang berbeda-beda. Sebagian orang mungkin saja memiliki gigi yang mudah keropos dan berlubang meski sudah menyikat gigi secara teratur. Pertambahan usia juga dapat memperburuk kondisi ini. Jika kamu juga mengalami gigi bolong dan radang gusi, maka artinya kamu perlu membatasi konsumsi gula karena dapat membuat gigimu lebih mudah berlubang.

Memiliki risiko penyakit diabetes

Salah satu penyebab penyakit diabetes—selain pola makan tak sehat—adalah faktor keturunan. Jika kamu juga memiliki faktor risiko diabetes yang tinggi, seperti misalnya banyak anggota keluarga yang menderita penyakit ini, maka artinya kamu harus membatasi konsumsi gula sedini mungkin untuk memperkecil risikonya.

Nah, jika kamu memiliki kondisi seperti di atas, maka kamu harus betul-betul memperhatikan apa yang kamu konsumsi. Selain dari makanan dan minuman, perhatikan juga asupan vitamin yang kamu konsumsi. Lebih disarankan jika kamu mengonsumsi vitamin yang memiliki kadar gula rendah. Untungnya kini telah hadir hemaviton C1000 Less Sugar, dengan pemanis alami STEVIA dan kandungan gula yang lebih rendah sehingga lebih rendah kalori.

Kombinasi Buffered Vitamin C 1000 mg bersifat lebih tidak asam sehingga nyaman untuk lambung. Vitamin C 1000 mg memegang peranan penting untuk memelihara daya tahan tubuh dari serangan kuman/virus serta radikal bebas sehingga tidak mudah jatuh sakit. hemaviton C1000 Less Sugar telah mendapat sertfikasi HALAL.

Tersedia dalam bentuk kaleng Ready To Drink dengan rasa Orange, nikmat dan menyegarkan diminum saat dingin. Kamu pun dapat mendapatkan seluruh kebaikan vitamin C secara praktis namun dengan kadar gula yang lebih rendah!