Libur Lebaran di Rumah Aja? Ini Kegiatan Biar Badan Tidak Lemas dan Mati Gaya

Wednesday, 20 May 2020

Suasana lebaran tahun ini terasa berbeda. Jika biasanya kamu sudah disibukkan berbagai persiapan khas lebaran seperti : membeli tiket mudik, packing untuk liburan, dan mempersiapkan diri untuk keliling bersilaturahmi, maka tahun ini kamu harus cukup puas dengan menghabiskan libur lebaran di rumah aja. Berat memang, terutama untuk kamu yang tinggal berjauhan dari keluarga. Namun ini adalah cara terbaik untuk mencegah penularan COVID-19 yang lebih parah. Meski di tengah situasi yang serba tak ideal, ayo tetap optimis dengan melakukan berbagai kegiatan biar badan tidak lemas dan mati gaya, tentunya dari rumah aja ya!

  1. Silaturahmi virtual
    Pandemi COVID-19 dan kemajuan teknologi mengajarkan kita satu hal; bahwa banyak hal yang ternyata bisa dilakukan secara virtual dan tetap berjalan lancar. Bukan hanya business meeting yang bisa dilakukan secara virtual, silaturahmi pun bisa. Meski tak bisa menggantikan pertemuan tatap muka, silaturahmi virtual cukup bisa memberi kehangatan dan mengobati rindu pada keluarga serta sahabat. Jadikan momen silaturahmi virtual sebagai cara baru untuk saling bermaafan dan bertukar cerita.Biar lebih seru, kamu bisa tetap ‘berdandan’ dengan baju lebaran biar tetap kece. Tetapi ingat ya, jangan sampai terselip pertanyaan sensitif yang justru bisa merusak suasana!
  2. DIY Hampers Lebaran
    Menjelang dan pasca lebaran, banyak orang yang saling mengirimkan hampers sebagai bentuk lain dari perhatian dan silaturahmi. Tahun ini nampaknya tradisi ini jadi semakin diminati mengingat satu sama lain tak mungkin bertemu langsung. Agar lebih bermakna, kenapa tidak memberikan sentuhan personal pada hampers-mu? Entah mengisinya dengan makanan buatan sendiri atau paling tidak menghias dan menulis kartu ucapannya sendiri. Pasti niat baikmu akan lebih terasa!
  3. Dekorasi ulang rumah
    Menjelang lebaran setiap tahunnya, berberes rumah menjadi agend wajib untuk persiapan menyambut tamu. Meski tahun ini kita tidak saling bertamu, namun jangan hilangkan kebiasaan baik ini. Membereskan rumah dan mendekorasinya ulang bukan hanya membuat rumahmu lebih rapi tetapi juga bisa membuat mood jadi lebih baik.
  4. Siapkan menu lebaran favorit
    Cobalah minta resep menu lebaran favorit dari ibu, tante, atau nenekmu. Lalu cobalah untuk mempraktikkan resep tersebut. Meski rasanya tidak sama persis, tetapi memasak menu lebaran juga dapat mengobati rindu dan mengisi waktu liburmu.

Melakukan berbagai kegiatan di atas, walau hanya di rumah aja, tetap membutuhkan stamina dan fokus yang baik. Oleh karena itu, supaya kegiatan liburan di rumahmu lancar, persiapkan diri dengan mengonsumsi suplemen yang dapat meningkatkan stamina dan konsentrasi seperti hemaviton Stamina PlusKandungan Ginseng Extract, L-Glutamic Acid, Multivitamin dan Mineral di dalamnya mampu membantu meningkatkan konsentrasi dan daya ingat serta menjaga stamina dan kesegaran tubuh. hemaviton Stamina Plus juga mengandung Vitamin C 150 mg yang penting untuk memelihara daya tahan tubuh dan antioksidan untuk meredam radikal bebas. Minumlah dua kapsul setiap hari agar stamina tubuh terjaga, pikiran tetap fokus seharian!

hemaviton stamina plus