Cari Tahu, 5 Sumber Vitamin C dengan Kandungan Gula Rendah!

Friday, 18 December 2020

Sudah tahu dong kalau vitamin C punya banyak manfaat penting untuk tubuh kita? Terutama di masa pandemi seperti sekarang, vitamin C adalah salah satu asupan penting untuk menjaga daya tahan tubuh kamu. Sebenarnya, vitamin C banyak terkandung dalam berbagai jenis buah-buahan dan tidak terlalu sulit mendapatkannya. Namun, yang kamu perlu tahu, ternyata ada sumber vitamin C yang kandungan gulanya lebih rendah sehingga cocok dikonsumsi untuk kamu yang memilki kondisi khusus seperti memiliki berat badan berlebih, riwayat diabetes, dan lainnya. Yuk, cari tahu 5 sumber vitamin C dengan kandungan gula rendah dan ingin mengonsumsi vitamin C dengan kandungan gula rendah.

Stroberi

Stroberi adalah pilihan yang tepat jika kamu mencari buah dengan kadar gula alami yang rendah. Buah stroberi bisa menjadi rekomendari asupan vitamin C. Secangkir stroberi hanya mengandung 7 gram gula saja.

Jeruk bali

Jeruk bali juga segar dikonsumsi sebagai camilan sehat sumber vitamin C. Ukurannya cukup besar sehingga kamu bisa membaginya dan tidak perlu dihabiskan dalam satu waktu. Separuh buah jeruk bali kira-kira mengandung delapan gram gula.

Alpukat

Alpukat kaya dengan lemak sehat yang dapat melindungi jantung dan dapat menurunkan kadar kolestrol Anda. Setiap 100 gram alpulkat hanya mengandung kurang lebih 0.7 gram gula. Jadi sebenarnya buah ini dapat m,enjadi sumber vitamin C rendah gula yang cocok untuk kamu!

Apel

Apel adcalah buah yang banyak digemari orang. Selain rasanya lezat, manisnya pun tidak berlebihan. Satu buah apel utuh mengandung 19 gram gula alami. Kandungan ini sebenarnya lebih rendah dibandingkan dengan secangkir jus apel tanpa pemanis yang mengandung sekitar 24 gram gula. Itu alasannya, jika kamu mencari sumber vitamin C rendah gula, apel adalah salah satu pilihan yang tepat, namun sebaiknya dikonsumsi secara langsung yaa.

hemaviton C1000 Less Sugar

Ingin mengonsumsi vitamin C dengan cara yang lebih segar dan praktis? Cobain deh hemaviton C1000 Less Sugar, dengan pemanis alami STEVIA dan kandungan gula yang lebih rendah sehingga lebih rendah kalori. Kombinasi Buffered Vitamin C 1000 mg bersifat lebih tidak asam sehingga nyaman untuk lambung. Vitamin C 1000 mg memegang peranan penting untuk memelihara daya tahan tubuh dari serangan kuman/virus serta radikal bebas sehingga tidak mudah jatuh sakit. hemaviton C1000 Less Sugar telah mendapat sertfikasi HALAL. Tersedia dalam bentuk kaleng Ready To Drink dengan rasa Orange, nikmat dan menyegarkan diminum saat dingin.

Related Article

WELLNESS

5 Sumber Vitamin C yang Segar Dikonsumsi di Musim Kemarau

Memasuki pertengahan tahun, musim kemarau kembali datang. Meski sesekali masih diselingi hujan deras,...

SELENGKAPNYA