Turunkan Kolesterol dengan Cara Alami

Wednesday, 07 January 2015

Kolesterol selalu menjadi musuh bagi kebanyakan orang, apalagi bagi kamu yang hobi makan makanan dengan kolesterol tinggi super lezat seperti, daging, kepiting, serta beraneka makanan berlemak lainnya. Terlalu banyak makanan kolesterol tinggi bisa menimbulkan berbagai gangguan kesehatan yang serius lho. Mau kolesterol turun? Coba cara alami berikut ini saja yuk.

Jus delima
Jika ingin menurunkan kolesterol dalam tubuh, konsumsi jus delima setiap hari. Kandungan delima mampu mengurangi penumpukan kolesterol yang ada dalam tubuh.

Stroberi
Tidak hanya kaya dengan kandungan antioksidan saja, stroberi juga mampu menghindarkan kamu dari penyakit kardiovaskular seperti kolesterol. Dengan mengonsumsi stroberi setiap hari dapat mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh.

Tambahkan ikan pada menu diet
Negara dengan tinggi konsumsi ikan mempunyai angka kematian yang sangat rendah akibat penyakit kardiovaskular. Ikan mengandung omega 3 dan lemak baik yang dapat mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh.

Konsumsi teh hijau
Mengonsumsi teh hijau setiap hari mampu mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh. Zat theanine dalam teh hijau mampu menghancurkan kolesterol jahat dalam tubuh.

Selain mengonsumsi makanan sehat di atas, ada baiknya pola makan kamu didukung oleh multivitamin penurun kolesterol. hemaviton Cardio adalah teman baikmu di saat menikmati berbagai makanan enak tanpa takut ancaman kolesterol. Phytosterol yang terkandung didalam hemaviton Cardio merupakan bahan alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Mengonsumsi Phytosterol secara teratur tidak hanya membantu menurunkan kolesterol tetapi juga mencegah kolesterol masuk ke dalam darah.

Kini, tidak ada lagi alasan kamu menderita kolesterol tinggi kan? Hidup sehat yuk. (he/ay)

Sumber:
http://www.health.harvard.edu/healthbeat/HB_web/15-tips-for-lowering-your-cholesterol-naturally.htm diakses pada 14 November 2014