Tips Lebih Produktif Dimulai Dari Pagi

Wednesday, 07 January 2015

Pagi adalah waktu kunci untuk menentukan produktivitas kamu di akhir hari lho. Pasalnya, mood yang sudah terbangun sejak pagi akan terbawa sepanjang hari dan sulit untuk diubah. So, agar keseharianmu lebih produktif, lakukan ini di pagi hari yuk.

Meditasi
Meditasi adalah the great way to start your day! Lakukan meditasi selama 20 menit untuk membantu kamu merasa damai, meningkatkan fokus dan meningkatkan energi.

Jangan membuka media sosial
Bangun tidur dan membuka media sosial? It's not a good idea, karena melihat status kehidupan orang lain akan mengarahkan pada kecemburuan, kecemasan dan membandingkan kehidupan kamu dengan orang lain. Hey, social media is not a real life.

Ucapkan mantra sukses
Jika kamu ingin menjadi orang yang sukses, maka percayalah semuanya mungkin terjadi. Awali pagi hari dengan mengucap mantra sukses yang akan membuat kamu dinaungi energi positif sepanjang hari.

Jangan komplain
Jika kata pertama yang terucap di pagi hari adalah sesuatu yang membuatmu kecewa atau sedih, maka perasaan itu yang akan menghiasi aktivitasmu sepanjang hari. So, awali hari dengan mengucap syukur dan berbahagialah.

Hari yang produktif bisa kamu dapatkan dengan mudah asalkan tahu bagaimana cara memperolehnya. Sudah siap memulai hari yang produktif? Semoga bermanfaat ya. (mind/ay)

Sumber:
http://www.mindbodygreen.com/0-15940/how-to-do-less-be-more-productive.html diakses pada 12 November 2014