Sibuk? Ikuti Kiat Berolahraga Ini Biar Sehat Yuk

Monday, 09 March 2015

Sibuk, selalu jadi alasan untuk tidak berolahraga.  Jika kesibukanmu overload, jangan paksakan diri untuk pergi ke tempat gym dan meninggalkan agenda begitu saja. Sebenarnya, kamu bisa kok melakukan latihan di mana aja dan kapan aja. Mau tahu caranya?

Take the stairs
Lupakan sejenak menaiki elevator ataupun lift yang ada di kantor atau kampus. Lihat ada tangga, yuk lupakan lift, jalan aja di sana. Di tengah kesibukan, kamu bisa memanfaatkan hal ini untuk berolahraga. Iya sih, awalnya kamu akan sangat capek, tapi hanya di awal saja kok.

Mall walk
Saat berbelanja kebutuhan bulanan di mall, sebenarnya kamu juga lagi olahraga lho. Mengangkat belanjaan dan mendorong troli juga exercise yang lumayan menghasilkan keringat. Agenda berjalan lancar, tubuh pun sehat.

Fitness during TV time
Sedang nonton acara TV kesukaanmu? Jangan hanya duduk di kursi dan makan camilan ya. Lebih baik pakai sepatu olahraga dan naik ke treadmill.  Manfaatkan waktu yang ada buat olahraga biar tubuhmu makin fit menghadapi kesibukan esok hari. Sambil ketawa melihat aksi idolamu, tubuh bisa tetap bugar kan?

Park and walk
Berapa jauh kamu memutar mobil untuk mencari spot parkir? Nah, manfaatkan hal ini untuk mencari spot yang agak jauh agar bisa berjalan. Jalan kaki juga merupakan workout yang nggak rugi untuk dicoba lho. Paling nggak, kamu bisa mengerakkan badan dan tubuh bisa berkeringat.

Mengubah kebiasaan sedikit saja, olahraga tetep bisa dilakukan setiap saat kok. Kamu harus cerdik untuk menyiasatinya, guys!  Jangan biarkan kesibukan yang tiada habisnya membuatmu melewatkan aktivitas olahraga begitu saja. Supaya tenaga dan kesegaranmu tetap terjaga, jangan lupa juga untuk minum hemaviton Action, kamu akan selalu siap, aktif dan energik. Love your body and get your health! (kln/ay)