Rekan Kerja Sakit? Cegah Tertular Penyakit dengan Cara Ini

Wednesday, 26 April 2017

Tetap sehat di kala rekan sekantor jatuh sakit? Bisa dong! Jika daya tahan tubuh kita kuat, niscaya kita bisa tetap sehat di tengah serbuan virus seperti influenza di sekitar kita. Ikuti tips ala hemaviton C1000 berikut yuk untuk buktiin kamu bisa tetap sehat walau dikelilingi rekan-rekan kerja yang terkena flu atau batuk pilek:

Gunakan masker
Salah satu penyebaran virus flu yang sangat mudah terjadi adalah lewat udara. Terutama ketika teman yang sakit tiba-tiba bersin di dekat kita, apalagi teman samping kita sendiri! Daripada tertular, mendingan kita jaga diri sendiri dengan menggunakan masker di kantor!

Rajin makan buah dan sayur
Buah dan sayur mengandung vitamin, mineral, dan antioksidan yang kita butuhkan sehari-hari. Nah, kalau lagi dalam proses usaha nambah imunitas, sudah pasti kita harus menambah asupannya! Pastikan setiap kali makan, salah satu lauk kamu terdiri dari sayur-sayuran. Tambahkan juga 1 buah seperti jeruk atau apel yang kaya vitamin C serta antioksidan setiap harinya

Makan minum dengan peralatan sendiri
Satu hal yang perlu kamu ingat betul : berhati-hatilah kalau kamu tukeran peralatan makan atau minum dengan teman kamu yang sakit. Karena ini namanya mengundang penyakit! Banyak banget jenis penyakit yang menular lewat cairan, jadi kalau kita minum dengan gelas yang sama misalnya, udah hampir pasti kita akan terpapar kuman penyakit dari teman kita.

Minum C1000
Apa yang bisa melindungi tubuh kita dari kuman penyakit? Tentu saja jawabannya adalah sistem imunitas yang baik. Makanya kita harus makin sering nih menyokong sistem kekebalan tubuh kita dengan vitamin C 1000mg yang akan bantu kita melawan penyakit. Kadar vitamin C yang makin tinggi memang dibutuhkan jika tubuh sedang harus melawan paparan kuman seperti ini. Kamu bisa dengan praktis memperolehnya dalam kesegaran hemaviton C1000 satu kali sehari! Kamu juga bisa seduh 1 sachet hemaviton C1000 dengan untuk menghangatkan tubuh. Temukan varian kesukaanmu dan beli di sini!

Makan teratur
Jika sudah masuk jamnya makan pagi, makan siang, dan makan malam, jangan ditunda! Nanti ritme tubuhmu bisa kacau. Ingat untuk selalu menyesuaikan aktivitas dengan jam biologis. Kemudian jika kamu terlambat makan, lama-lama tubuh bisa tidak kuat dan timbul masalah lambung seperti maag, gastritis, bahkan penyakit (Gastro Esophageal Reflux Disease) yang biasa disebut juga sebagai sering dikenal sebagai penyakit asam lambung naik di masyarakat.

Istirahat cukup
Istirahat harus cukup, tapi bukan berarti kamu harus tidur terus-terusan karena justru terlalu banyak tidur malah lebih merugikan kesehatan tubuh kita. Usahakan dalam sehari kita bisa tidur nyenyak selama 7 jam. Selain itu carilah cara agar tidur bisa berkualitas. Tempat tidur yang bersih, suhu kamar yang nyaman sudah pasti wajib untuk dipenuhi agar tidur bisa nyenyak.