Mengenal Pola Makan Wanita Prancis

Wednesday, 07 January 2015

Musim liburan akhir tahun sudah tiba nih. Bila kamu memilih Perancis sebagai destinasi liburan nanti, jangan hanya melihat pemandangan dan berfoto di Menara Eiffel saja ya. Ada banyak hal yang bisa kamu pelajari saat berada di salah satu pusat mode dunia ini. Salah satunya adalah mengikuti pola makan wanita Perancis.

Yap, selain selalu terlihat modis, wanita Prancis juga dikenal dengan bentuk tubuh ideal mereka. Salah satu rahasia terciptanya bentuk tubuh ideal mereka adalah dengan menjaga pola makan. Hmm, seperti apa sih pola makan mereka? yuk, kita intip tips berikut ini.

Mengunyah dengan baik
Wanita Perancis benar-benar menikmati makanannya, itu dapat terlihat dengan hampir tidak pernah makan dalam keadaan terburu-buru. Mereka mengunyah makanannya dengan baik untuk mempermudah kerja usus untuk menyerap makanan.

Mengetahui waktu makan yang baik
Para wanita Perancis tahu benar waktunya berhenti makan. Mereka hanya makan di saat lapar dan mengakhirinya sebelum kenyang. Makan secukupnya akan menyehatkan sistem pencernaan dan mengontrol berat badan dengan baik.

Sedikit makan di malam hari
Makan terlalu banyak di malam hari dapat membuat pernapasan sesak dan menambah berat badan, wanita Perancis sangat memahami hal ini. Jadi, mereka tidak pernah makan banyak saat malam. Jika tengah malam merasa lapar, mereka  biasa minum air putih lebih banyak.

Jadi, buat kamu yang ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal, yuk cobain cara makan ala wanita Perancis seperti di atas. Siap tampil cantik ala wanita Perancis saat liburan nanti? (hb/ay)

Sumber:
http://www.harpersbazaar.com/beauty/health-wellness-articles/5-things-american-women-can-teach-french-women diakses pada 14 November 2014