Memulihkan Tubuh Setelah Begadang

Thursday, 20 November 2014

Presentasi untuk klien yang harus diselesaikan semalaman membuat tubuh terasa lelah keesokan harinya. Mata yang berat dan mulut yang tidak berhenti menguap menandakan tubuh memerlukan istirahat untuk menjaga kualitas pekerjaanmu sepanjang hari. Tentu perlu adanya tindakan penting di pagi hari untuk menjaga tubuh tetap bugar akibat begadang, bukan?

Otak dan tubuh memerlukan cukup istirahat untuk bekerja optimal, jangan jadikan begadang sebagai kebiasaan dan terus berulang di malam berikutnya. Jika ada agenda penting yang harus dihadapi, kamu perlu memulihkan kondisi otak dan tubuh setelah begadang dengan cara berikut ini:

Meditasi
Kamu bisa memulihkan diri di pagi hari dengan meditasi sejenak agar tidak membuang energi untuk pikiran yang tidak perlu. Pusatkan diri untuk menenangkan pikiran demi mendapatkan fokus pada pekerjaan yang harus kamu selesaikan hari ini.

Olahraga
Setelah mendapatkan pikiran yang tenang, cobalah untuk olahraga ringan seperti jalan pagi atau bersepeda sekaligus untuk menghirup udara segar. Lakukan 10 sampai 15 menit untuk membuat tubuh tetap terjaga daripada duduk dan kembali mengantuk.

Sarapan sehat
Begadang menyebabkan tubuh mengalami gangguan metabolisme. Sebaiknya jangan mengonsumsi makanan berat setelah begadang karena makanan mungkin tidak dicerna dengan baik dan dapat memicu naiknya gula darah. Sediakan makanan kaya serat seperti sereal, oatmeal atau sayuran segar untuk menyegarkan tubuh. Minum juga segelas air putih yang telah diberi perasan jeruk lemon, serta sebotol hemaviton Energy Drink untuk membantu memberikan energi secara instan dan cepat.

hemaviton Energy Drink secara praktis dapat membantu meningkatkan kesegaran tubuh, serta membantu menghilangkan kantuk dan rasa lelah setelah begadang. Tubuh pun kembali aktif dan siap menghadapi presentasi di kantor nanti.

Yuk segera mandi dan menyegarkan tubuh demi penampilan sempurna jauh dari tampang begadang yang kuyu. And land that meeting, lad!

Source:
http://www.webmd.boots.com/sleep-disorders/features/surviving-the-day-after-an-all-nighter