#MakanTanpaWasWas : Daftar Menu Seru Buat Dimakan Rame-rame Bareng Teman Nongkrong

Friday, 02 February 2018

Seru-seruan dengan teman-teman dekat rasanya akan kurang menarik jika tidak dibarengi dengan makan bersama. Momen seperti ini memang dapat menambah keakraban antara teman-teman yang mungkin jarang bertemu akibat kesibukan masing-masing. Tapi apa sih menu makanan yang tepat, serta di mana tempat yang pas untuk menghadirkan keseruan bareng teman-teman?

Nah, kali ini hemaviton akan memberi rekomendasi menu makanan seru yang bisa dinikmati oleh kamu dan teman-teman. Karena apapun yang dinikmati bareng teman-teman akan lebih seru, berkesan dan pastinya #MakanTanpaWasWas!   

#1: Martabak Telur Mozarella

Mengawali ulasan, ada menu seru yang bisa disantap ramai-ramai, yaitu sajian martabak telur mozarella. Sejak awal kemunculannya di gerai martabak Martabakku Menteng, menu ini jadi salah satu menu favorit pecinta martabak telur se-Jakarta! Gurihnya isian martabak yang bersanding dengan lelehan mozzarella yang melapis kulit yang digoreng garing, tentunya tak boleh Kamu lewatkan! Langsung aja ajak geng makan Kamu ke Martabakku Menteng, tepatnya Menteng Wok Street Food Jalan HOS Cokroaminoto no. 1.

#2: Godzilla Burger Challenge

Makan sepiring beramai-ramai bisa dilakukan Kamu bareng teman-teman dengan mengikuti Godzilla Burger Challenge. Kamu akan disajikan burger bertingkat 5 dengan hamparan french fries ditambah onion ring, semuanya itu bisa dinikmati dalam satu piring nampan besar. Tempat dimana bisa menikmati menu ini bareng teman-teman adalah di Dino Steak & Pasta yang beralamat di Jl. Margonda Raya No. 438, Beji, Depok.

#3: Bakso Setan

Makan bakso bareng temen pastinya sudah biasa, tapi di warung bakso yang terletak di Jl. Jelambar Baru Raya ini, Kamu bisa makan bakso bareng teman-teman dalam satu mangkuk. Bakso Setan ini memiliki ukuran yang super besar dan isian yang banyak serta pedas di dalamnya. Denger-denger dibutuhkan sampai 6 jam untuk membuatnya loh!

#4: Pizza 20 Inch

Pizza dengan ukuran yang hampir sama dengan TV LED 24 Inch ini pastinya bikin acara kumpul-kumpul bareng teman-teman jadi tambah seru! Buruan ajak teman-teman weekend nanti ke Henks Pizza yang berlokasi di Ruko Crystal I, Blok A No. 29, Gading Serpong ini. Sangking besar dan banyaknya potongan pizza yang disajikan, pastinya bikin kamu dan teman-temanmu butuh waktu lama untuk menghabiskannya!

Seru-seruan makan sambil ngumpul bareng teman-teman pastinya tidak akan tergantikan. Tetapi keseringan memakan menu dengan kadar lemak jenuh dan kolesterol tinggi tentunya kurang baik bagi kesehatan. Eits, tetapi tenang aja ada yang bisa bantu mengontrol kolesterolmu loh! Kamu cukup minum hemaviton Cardio secara teratur, baik sebelum dan sesudah makan. Kandungan Phytosterol dalam hemaviton Cardio tidak hanya dapat membantu menurunkan kolesterol tetapi juga mencegah kolesterol masuk ke dalam darah. So, agar Kolestrol terkontrol siapkan dan bawa selalu hemaviton Cardio di dalam tasmu supaya tetap bisa #MakanTanpaWasWas kapan saja dan di mana saja. Makan enak dan seru bareng teman-teman? Why not!