Kolesterol Menumpuk Saat Lebaran? Lawan dengan Pola Sehat 7 Hari ini

Thursday, 14 July 2016

Momen libur lebaran identik dengan makan enak. Sambil bersilaturahmi, hidangan bersantan, gorengan berminyak, semua terasa lebih nikmat! Tak terasa semua makanan ini kita asup dengan lancarnya. Tiba-tiba saja, perut sudah makin buncit dan gejala kolesterol darah naik mulai terasa. Ini artinya kita harus melakukan langkah detoksifikasi agar tubuh kembali sehat. Yuk kembalikan bugar dengan lakukan langkah sehat ini secara disiplin selama satu minggu. Jangan lupa sertai dengan hemaviton Cardio yang bisa bantu kamu melawan kolesterol yang menumpuk :

Senin
Makan pagi : Semangkuk oatmeal dan smoothies pisang, kiwi, nanas, dan seledri, dan bayam. Lengkapi dengan 1 kaplet hemaviton Cardio setelah makan.
Makan siang : Sup sapo tahu dan beras merah. Jangan lupa minum 1 kaplet hemaviton Cardio dan air putih secukupnya.
Makan malam : Sebelum makan, siapkan 1 kaplet hemaviton Cardio. Untuk lauk ikan salmon atau sarden, usahakan ada sayur seperti brokoli atau sawi
Snack : Puding kedelai atau yogurt.
Olahraga : Yoga selama 1 jam

Selasa
Makan pagi : Setelah bangun tidur, minum 1 kaplet hemaviton Cardio. Tuntaskan dengan sarapan mashed potato. Tambahkan juga smoothies campuran stroberi, nanas dan susu almond.
Makan siang : Tumis udang dan capcay. Tutup dengan 1 kaplet hemaviton Cardio.
Makan malam : Salad (jagung, selada, tomat, alpukat, kacang kapri dan jeruk nipis) dan 1 kaplet hemaviton Cardio
Snack : Es kacang merah
Olahraga : HIIT selama 30 menit

Rabu
Makan pagi : Salad dan smoothies kiwi, pisang, nanas, jeruk nipis, seledri, dan bayam. Tambahkan asupan phytosterol dengan 1 kaplet hemaviton Cardio.
Makan siang : dada ayam goreng dibalur oats, goreng pakai minyak wijen putih. Ganti nasi putih dengan nasi merah. Jangan lupa 1 kaplet hemaviton Cardio.
Makan malam : Masakan ikan tuna dan tumis pokchoy dengan dressing virgin olive oil. Jangan lupa sertakan 1 kaplet hemaviton Cardio.
Snack : Yogurt, blueberry dan stroberi.
Olahraga : Pylo

Kamis
Makan pagi : Semangkuk wholegrain dan teh jahe, madu, lemon. Sejam sebelum atau sesudahnya, minum 1 kaplet hemaviton Cardio.
Makan siang : Sup asparagus dan jus bit atau buah naga. Perkaya asupan mineral dan antioksidanmu dengan 1 kaplet hemaviton Cardio.
Makan malam : Tumis ayam dan tahu dengan bawang, tomat kecil, paprika dan virgin olive oil. Jangan lupa minum hemaviton Cardio.
Snack : Apel atau pir
Olahraga : pilates

Jumat
Makan pagi : Pisang dan kurma tumbuk dengan segelas susu rendah lemak. Kemudian sebelum berangkat memulai aktivitas, jangan lupa minum hemaviton Cardio.
Makan siang : Mie vermicelli ditumis dengan sayur, ayam panggang saus madu dan lemon. Tutup dengan minimal 1 gelas air dan hemaviton Cardio.
Makan malam : Seporsi sup tomat merah, selingi dengan 1 kaplet hemaviton Cardio, lalu teruskan dengan burrito alpukat.
Snack : Fruitbowl alpukat, almond, quinoa dan acaiberry tanpa susu atau gula
Olahraga : jogging atau lari

Sabtu
Makan pagi : Sandwich tuna dan tutup dengan segelas air putih dan hemaviton Cardio. Jika masih belum terasa kenyang, tambahkan 1 genggam kacang mede.
Makan siang : Gado-gado dan jus campuran jeruk, bit, dan wortel. Jangan lupa minum 1 kaplet hemaviton Cardio yang juga bagus untuk kesehatan mata.
Makan malam : Cah kangkung dan ikan bakar, pastikan kamu tak memakan bagian yang hangus ya! Seperti biasa, minum juga 1 kaplet hemaviton Cardio.
Snack : Kuaci biji bunga matahari
Olahraga : HIIT 30 menit

Minggu
Makan pagi : Seporsi makanan kesukaanmu ditemani jamu campuran lemon, bawang putih tunggal, cuka apel, madu, jahe merah. Seperti jamu herbal ini, hemaviton Cardio akan membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah.
Makan siang : Ayam bumbu kunyit, dan sayur asem labu siam. Tak masalah makan bersantan, asal kamu minum 1 kaplet hemaviton Cardio setelah makan.
Makan malam : Onigiri beras merah isi salmon panggang, dan rolade ayam sayur. Sembari makan, minum juga 1 kaplet hemaviton Cardio.
Snack : Ubi rebus ditemani teh hijau atau teh hitam diberi satu sendok teh kayu manis
Olahraga : Berenang