Apa Saja Yang Bisa Dilakukan Saat Hujan Datang?

Tuesday, 03 March 2015

Saat musim hujan, daya tahan tubuh rentan terserang virus dan penyakit. Oleh karena itu, kamu harus pandai untuk menjaga kesehatan selama musim ini. Saat libur, jangan hanya menghabiskan waktu untuk tidur sepanjang hari saja ya. Lakukan macam aktivitas berikut ini yang bisa membuat daya tahan tubuhmu makin kuat di musim hujan.

Homemade facial
Musim hujan yang dingin rentan membuat kulit kering dan kasar karena udara yang lembap. Nah, untuk mengatasinya kamu nggak perlu kok datang ke salon dan melakukan perawatan mahal. Facial di rumah menggunakan bahan alami malah lebih menyehatkan. Buat masker alpukat dengan yogurt dan madu saja. Yogurt dan madu mengandung hydration yang membantu membuat kulitmu terlihat fresh dan glowing.

Indoor exercise
Jangan buat hujan menjadi alasan kamu melewatkan olahraga rutin setiap hari ya. Ada banyak olahraga yang bisa dilakukan di dalam rumah kok misalnya, treadmill, streching, senam yang dipadu dari DVD, dumbbell shoulder press, standing alternating dumbbell curl dan masih banyak yang lainnya. Menjaga tubuh dalam kondisi prima pada cuaca buruk sangatlah penting. So, jangan lupakan rutinitas olahragamu.

Memasak
Hujan pasti membuatmu sulit ke luar rumah untuk membeli makanan. Don't worry, kamu bisa kok memasak sendiri dengan bahan seadanya di dapur. Saat hujan, paling enak membuat semangkuk sup ayam hangat yang menyehatkan. Dengan membuat makanan sendiri, akan menghindarkan kamu dari kelebihan garam dan kalori seperti makanan yang di jual di restoran.

Selain melakukan aktivitas di atas, kamu juga perlu asupan vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh. You can get it from hemaviton C1000. Vitamin C yang terdapat pada multivitamin ini bermanfaat sebagai antioksidan untuk menjaga tubuh dari virus serta serangan radikal bebas.

Jadi, kini kamu nggak perlu takut lagi jika kondisi tubuh menurun saat musim hujan, karena ada hemaviton C1000 yang akan selalu memberikan perlindungan pada tubuh. Mau hadapi 1000 musim? Hadirkan hemaviton C1000 selalu di dekatmu. (kln/ay)