Anti Ngantuk dan Tetap Fokus dengan Menu Sarapan Ini

Thursday, 22 October 2015

Baru sampai kantor sudah menguap, semangat kerja luntur dan konsentrasi pun menurun. Padahal ada banyak pekerjaan yang harus kamu selesaikan. Kalau kamu sering mengalaminya yuk coba menu sarapan ini agar kantukmu hilang dan pikiranmu tetap fokus saat menyelesaikan tugas-tugasmu.

Putih telur
Menurut studi dari Cambridge University, putih telur mengandung protein tinggi yang dapat memengaruhi sel-sel otak sehingga membantu seseorang tetap terjaga dan waspada saat beraktivitas. Agar kantuk tidak mudah menghampirimu, peneliti Dr Denis Burdakov menyarankan kamu sarapan putih telur dengan roti yang dipanggang. 

Oats
Mengandung nutrisi seperti iron, zinc, potassium, dan vitamin yang dapat membantu otak berfungsi secara optimal. Sertakan berries atau kacang sebagai topping untuk membuat sarapanmu semakin lezat.

Pisang
Selain praktis untuk dijadikan menu sarapan saat kamu terburu-buru, pisang juga mengenyangkan dan dapat meningkatkan fokus dan konsentrasi. Pisang mengandung potassium, mineral penting untuk menjaga otak, syaraf, dan jantung bekerja optimal.

Selain itu, penuhi kebutuhan gizi harianmu dengan hemaviton Stamina Plus, multivitamin untuk stamina dan konsentrasi. Kandungan ginseng di dalamnya dapat membantu untuk meningkatkan stamina, sedangkan L-Glutamic Acid di dalamnya berfungsi untuk memelihara konsentrasi saat beraktivitas sehingga stamina selalu bagus dan pikiran tetap fokus.

Foto: Shutterstock