5 Manfaat Ekstrak Ginseng untuk Tubuh

Saturday, 05 December 2020

Apakah kamu pernah mengonsumsi ginseng? Mungkin tidak semua orang pernah mengonsumsinya secara langsung. Namun, ekstrak ginseng sering dijadikan salah satu kandungan dalam berbagai suplemen kesehatan. Tentu saja, hal itu dikarenakan manfaat ginseng untuk kesehatan sudah dikenal secara luas sejak lama. Jika kamu belum tahu, berikut ini adalah 4 manfaat ekstrak ginseng untuk tubuh yang penting untuk diketahui!

  • Ekstrak ginseng mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Sejumlah pakar obat herbal mengatakan ginseng dapat meningkatkan kualitas hidup dengan memulihkan sel-sel tubuh yang rusak dan juga meningkatkan kekebalan tubuh yang biasanya menurun saat kondisi tubuh lelah.
  • Ekstrak ginseng mempengaruhi sistem saraf tubuh dengan berbagai cara, termasuk memperbaiki metabolisme dan meningkatkan energi. Itu sebabnya ginseng dapat memudahkan kamu untuk mencapai keseimbangan baik secara fisik maupun mental.
  • Meningkatkan fungsi otak sehingga dapat membantu menjaga fokus dan konsentrasi.
  • Ekstrak ginseng merupakan sumber antioksidan sehingga dapat membantu menurunkan stres oksidatif.
  • Menurut situs healthline.com, ekstrak ginseng (terutama ekstrak dari ginseng merah) yang difermentasi, dapat membantu meningkatkan produksi insulin, meningkatkan serapan gula darah dalam sel dan memberikan perlindungan antioksidan.

Wah, mantap banget nih manfaatnya untuk tubuh kita! Buat kamu yang mau meningkatkan energi dan mendapatkan manfaat ginseng lainnya, coba deh konsumsi hemaviton Energy Drink. hemaviton Energy Drink mengandung ekstrak ginseng, Taurine dan Vitamin B complex, yang dapat memberikan kamu asupan energi dengan cepat, kapan saja kamu sedang memerlukannya!