4 Cara Enak Untuk Dapatkan Manfaat Madu

Friday, 13 November 2020

Dikenal sebaga sumber energi, antibakteri, dan antioksidan yang bagus untuk tubuh, popularitas madu sebagai salah satu andalan dalam menjaga kesegeran tubuh tidak pernah surut. Malah belakangan madu semakin sering dikonsumsi untuk menjaga kesehatan di masa pandemi ini. Supaya nggak bosan dan makin segar, cobain yuk 4 cara dapatkan manfaat madu berikut ini!

Susu + madu

Mulai merasa badan gampang kedinginan dan masuk angin? Bisa jadi karena kita mulai memasuki musim hujan sehingga udara menjadi lebih dingin dan angin lebih kencang. Oleh karena itu, ada baiknya kamu mengonsumsi minuman yang hangat di saat- saat seperti itu. Coba tuangkan susu UHT (rasa plain / original) ke dalam panci kecil dan hangatkan di atas kompur (tidak perlu terlalu lama). Kemudian campurkan 1-2 sendok makan madu ke dalam gelas berisi susu UHT yang sudah dihangatkan. Aduk sampai rata kemudian siap diminum agar badanmu tetap hangat dan bertenaga.

Lemon + madu

Resep satu ini sebenarnya cukup populer sebagai “immune booster”. Campurkan dua sendok makan perasan lemon dengan satu sendok makan madu. Kemudian minum secara rutin di pagi hari setelah sarapan untuk menjaga daya tahan tubuh.

Es teh + jelly + madu

Untuk kamu yang ingin menikmati madu dengan lebih segar, coba buat segelas es teh dan campurkan madu di dalamnya sebagai pengganti gula. Kamu juga bisa menambahkan jelly atau sari kelapa supaya lebih nikmat. Dijamin segar banget!

hemaviton Jreng

Kalau kamu ingin mendapatkan manfaat madu dengan cara segar sekaligus praktis, jawabannya gampang banget! Cukup campurkan satu sachet hemaviton Jreng T8+Madu dengan segelas air dingin (kamu bisa tambahkan es batu agar lebih dingin!) aduk sampai rata, dan langsung nikati kesegarannya! hemaviton Jreng merupakan suplemen bervitamin dalam bentuk serbuk yang menyegarkan, untuk menjaga stamina pada saat bekerja keras dan berolahraga. Jadi, buat kamu yang ingin mengonsumsi madu tanpa ribet sekaligus mendapatkan manfaat vitamin lainnya, tunggu apalagi? hemaviton Jreng T8+Madu adalah pilihan tepat!