4 Studio Olahraga yang Bikin Kamu Nggak Mager Lagi

Monday, 07 January 2019

Jika sebelumnya fasilitas olahraga hanya terfokus di gym saja, beberapa tahun belakangan tren ini mulai berganti. Para pecinta olahraga atau mereka yang ingin mencoba hidup lebih sehat mulai melirik alternatif lain yaitu berbagai studio olahraga yang menyediakan tempat sekaligus kelas khusus untuk berbagai jenis olahraga menarik. Selain ragam olahraganya sendiri, suasana tempat dan lokasi yang strategis menjadi daya tarik tersendiri. Jika kamu termasuk yang bosan dengan suasana gym, mungkin bisa mampir dan mencoba berolahraga di tempat-tempat berikut ini.

Ride Jakarta

Ride Jakarta cocok untuk kamu yang suka olahraga bersepeda, tetapi tak punya cukup waktu untuk melakukannya. Apalagi jalanan di ibukota seringkali masih kurang bersahabat untuk para pesepeda. Namun di Ride Jakarta, kamu dapat mengikuti kelas sepeda statis yang seru bersama-sama. Tingkatan yang tersedia ada 3 yaitu Beginner, Signature, serta Advance dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Studio bersepeda ini juga merangkap sebagai arena dance party karena Anda akan bersepeda mengikuti irama lagu yang seru. Letaknya ada di SCBD Jakarta Pusat.

Trainstation Studio

Meski tergolong baru, kehadiran Trainstation Studio sukses mencuri perhatian kaum wanita. Studio satu ini memang dibuat khusus menyasar target wanita. Interiornya dibuat cantik dan serba pink sudah pasti langsung jadi favorit karena benar-benar instagramable banget. Ditambah lagi, program yang mereka sediakan cukup lengkap dan bisa diikuti oleh wanita dari berbagai kalangan, mulai dari anak, wanita yang baru melahirkan, hingga yang berusia lanjut. Boleh banget untuk kamu coba. Trainstation Studio terletak di Jalan Suryo, Kebayoran Baru.

Power Swing Studio

Studio pilates satu ini cocok untuk kamu yang ingin memulihkan diri dari cedera ataupun nyeri persendian. Sebab olahraga yang ditawarkan oleh Power swing studio adalah pilates (gerakan yoga kontemporer) yang dapat  meringankan sakit punggung, bahu, leher serta meningkatkan kebugaran kardiovaskular. Serunya lagi, kamu akan diajak ‘terbang’ menggunakan alat bantu berupa kain-kain yang telah disimpul dengan aman. Power Swing Studio Terletak di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru.

Union Yoga

Sesuai namanya, Union Yoga menawarkan berbagai variasi kelas yoga. Sebuat saja Acroyoga, Inyasa Flow, Ashtanga Yoga, Yoga With Props, Yo Mama Yoga (Pre-natal Yoga), dan lainnya. Pokoknya lengkap. Meski demikian, gerakannya cukup bersahabat kok buat kamu yang baru pertama kali mencoba yoga. Dijamin bikin bugar dan ketagihan buat balik lagi ke studio yang satu ini. Lokasinya berada di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.

Rawat terus kesehatan dan kecantikanmu dengan berolahraga secara teratur. Dengan hadirnya studio-olahraga keren seperti di atas, nggak ada lagi deh alasan untuk mager berolahraga. Selain olahraga, jangan lupa tambahkan asupan suplemen yang menunjang seperti hemaviton C1000 +Collagen. Minuman kesehatan yang memiliki dua kebaikan untuk sehat cantikmu. Kombinasi Vitamin C 1000 mg dan Collagen 1000 mg tidak hanya membantu menjaga daya tahan tubuh tetapi juga menjaga kecantikan kulit. Diperkaya dengan multivitamin untuk menjaga tubuh agar tetap fit. Tersedia dalam bentuk Ready To Drink dalam kemasan botol dengan rasa Orange yang nikmat dan menyegarkan, praktis banget deh untuk diminum setelah kamu berolahraga!